Show simple item record

dc.contributor.advisorSarianti, Tintin
dc.contributor.authorPutri, Karisha Alzira
dc.date.accessioned2021-07-21T12:59:27Z
dc.date.available2021-07-21T12:59:27Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/107634
dc.description.abstractPandemi COVID-19 memberikan berbagai dampak negatif bagi berbagai pelaku usaha di Indonesia termasuk UMKM. PT Karya Anak Langgeng Persada “Telap Telep” merupakan salah satu usaha menengah terdampak yang mengalami penurunan jumlah kegiatan operasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor internal dan faktor eksternal yang mempengaruhi Telap Telep, sehingga dapat merumuskan alternatif dan prioritas strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh PT Karya Anak Langgeng Persada. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis perumusan tiga tahap yang terdiri dari tahap masukan, tahap pencocokan, dan tahap pengambilan keputusan. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah matriks IFE, Matriks EFE, Matriks SWOT dan Matriks QSP. Hasil analisis matriks IFE menghasilkan Telap Telep memiliki tujuh kekuatan dan empat kelemahan, dan pada matriks EFE menghasilkan Telap Telep memiliki tiga peluang dan empat ancaman yang dihadapi. Terdapat tujuh alternatif strategi yang dihasilkan dengan matriks SWOT dengan prioritas strategi yaitu mengoptimalkan promosi melalui sosial media.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran Inovatif PT Karya Anak Langgeng Persada pada Masa Pandemi COVID-19id
dc.title.alternativeInnovative Marketing Strategy of PT Karya Anak Langgeng Persada during COVID-19 Pandemicid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordinovatifid
dc.subject.keywordpandemiid
dc.subject.keywordpemasaranid
dc.subject.keywordinnovativeid
dc.subject.keywordmarketingid
dc.subject.keywordpandemicid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record