Show simple item record

dc.contributor.advisorRosiana, Nia
dc.contributor.authorMadani, Addristy Chandra
dc.date.accessioned2021-06-17T07:00:09Z
dc.date.available2021-06-17T07:00:09Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/107026
dc.description.abstractKesadaran masyarakat akan hidup sehat semakin berkembang di Indonesia. Vegetarian menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat. Salah satu restoran vegetarian yang saat ini berdiri yaitu Bite n Chat yang berada pada lingkungan yang kompetitif di bidang kuliner di Jakarta Utara. Saat ini, restoran Bite n Chat mengalami permasalahan berupa penurunan omzet sebesar 8,9 persen dari bulan Januari hingga September 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor – faktor internal dan eksternal sehingga dapat merumuskan alternatif strategi bisnis yang terbaik untuk diterapkan oleh Bite n Chat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, matriks SWOT, dan matriks QSP. Pada matriks IE, Bite n Chat memiliki kondisi lingkungan internal yang sedang dan eksternal yang kuat sehingga berada pada sel II yaitu posisi tumbuh dan membangun. Terdapat enam alternatif strategi yang dihasilkan matriks SWOT dengan prioritas strategi yaitu meningkatkan kegiatan promosi yang lebih intensif secara online dan offline yang diperoleh dari hasil analisis matriks QSP.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleUpaya Peningkatan Strategi Pemasaran pada Restoran Vegetarian Bite n Chat di Jakarta Utaraid
dc.title.alternativeEfforts to Improve Marketing Strategies at Vegetarian Bite n Chat Restaurants in North Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhealthy lifestyleid
dc.subject.keywordmarketing strategyid
dc.subject.keywordpriority strategyid
dc.subject.keywordvegetarianismid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record