Show simple item record

dc.contributor.advisorYuliati, Lilik
dc.contributor.advisorSimanjuntak, Megawati
dc.contributor.authorNurfitriani, Indri
dc.date.accessioned2021-02-20T07:25:35Z
dc.date.available2021-02-20T07:25:35Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/106022
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang begitu pesat memaksa bank konvensional atau bank umum untuk bergerak mengadopsi teknologi digital dalam bisnisnya. Bank BTPN merupakan salah satu Bank di Indonesia yang sudah menerapkan teknologi digital pada pelayanannya. Bank BTPN mengeluarkan produk digital banking yang disebut Jenius. Jenius adalah platform digital banking dengan dilengkapi kartu VISA yang dapat membantu nasabah bank BTPN melakukan aktivitas finansial melalui smartphone sehingga nasabah memiliki kendali atas uang dan pengaturan keuangannya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis minat penggunaan ulang atau behavior intention to use layanan platform digital banking Jenius dengan menggunakan metode Technology Acceptance Model (TAM). Adapun variabel indikator yang digunakan yaitu perceived usefulness, perceived ease of use, brand image, co-creation, attitude towards using. Hasil dari penelitian ini adalah brand image dan attitude toward using berpengaruh signifikan secara langsung terhadap behavior intention to use; dan attitude towards using dipengaruhi oleh perceived usefulness, perceived ease of use, dan co-creation.id
dc.language.isoidid
dc.titleMinat Penggunaan Ulang Layanan Perbankan Digital Dengan Pendekatan Technology Acceptance Modelid
dc.title.alternativeThe Intention of Reusing Digital Banking Services with a Technology Acceptance Model Approachid
dc.subject.keywordDigital banking, brand image, co-creation, attitude toward using, behavior intentionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record