Show simple item record

dc.contributor.advisorArsyianti, Laily Dwi
dc.contributor.authorMahdaleni, Aisyah
dc.date.accessioned2021-02-16T10:54:17Z
dc.date.available2021-02-16T10:54:17Z
dc.date.issued2021-02
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/105954
dc.description.abstractIndonesia memiliki potensi produksi maupun konsumsi produk halal didunia karena penduduk Indonesia terdiri dari mayoritas muslim, separuhnya merupakan wanita. Namun dengan potensi besar tersebut Indonesia belum mampu untuk berada dalam Top 10 Pharma and Cosmetics Producerin Global berdasarkan State of Global Islamic Economy Report 2020. Seiring dengan berkembangnya era digital, pembelian secara online memberikan dampak positif. Namun masih perlu ditelaah mengingat kosmetik impor yang beredar juga semakin meningkat dari seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen muslimah DKI Jakarta dan menganalisis faktor-faktor dalam pengambilan keputusan pembelian kosmetik halal secara online oleh muslimah di DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan di DKI Jakarta dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian kosmetik halal secara online oleh muslimah di DKI Jakarta.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleKeputusan Pembelian Kosmetik Halal Secara Online Oleh Muslimah DKI Jakartaid
dc.title.alternativeOnline Purchasing Decision Halal Cosmetics by Muslimah in DKI Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpurchasing decisionid
dc.subject.keywordhalal cosmeticsid
dc.subject.keywordmuslimahid
dc.subject.keywordonlineid
dc.subject.keywordlogistic regression analysisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record