Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Deni
dc.contributor.advisorMuthohharoh, Marhamah
dc.contributor.authorAmalia, Nanda
dc.date.accessioned2020-12-24T00:44:09Z
dc.date.available2020-12-24T00:44:09Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/104555
dc.description.abstractPerkembangan teknologi telah mempermudah0masyarakat0dalam mengumpulkan donasi secara0online yaitu melalui crowdfundin gplatform. Menurut Indonesian Millenial Reportgenerasi milenial mulai memperhitungkan0alokasi dana untuk aktivitas sosial seperti donasi sekitar05.3 persen dari pendapatan. Penelitian0iini0bertujuan0untuk menganalisa faktor-faktor yang0memengaruhi milenial dalam berdonasi online melalui platform Kitabisa.com. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden0 mahasiswa aktif00IPB University dan Institut00TAZKIA yang beragama0Islam. Metode0ianalisis0iyang digunakan dalam penelitian0ini adalah metode0analisisdata deskriptif dan0regresi logistik. Hasil0penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor0yang0memengaruhi milenial dalam0iberdonasi online melalui Kitabisa.com adalah efektivitas platform dan inovasi platform.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcSyariah Economicid
dc.titleFaktor-faktor yang Memengaruhi Milenial Berdonasi Online0Melalui Crowdfunding Platform: Studi Kasus0Kitabisa.comid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworddonasi onlineid
dc.subject.keywordcrowdfunding platformid
dc.subject.keywordmilenialid
dc.subject.keywordregresi logistikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record