Show simple item record

dc.contributor.advisorPambudy, Rahmat
dc.contributor.authorMuttaqien, Adelivia Anjani Rafikamal
dc.date.accessioned2020-11-11T02:03:40Z
dc.date.available2020-11-11T02:03:40Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/103777
dc.description.abstractPrimer Koperasi Produsen Tempe dan Tahun Indonesia (Primkopti) Jakarta Selatan menghadapi persaingan dalam penjualan kedelai impor, terutama pada tingkat harga. Hal ini menyebabkan ketidakkonsistenan anggota dalam pembelian kedelai pada Primkopti Jakarta Selatan. Di samping itu, hasil pra survei menunjukkan adanya perbedaan kepuasan berdasarkan skala usaha perajin. Evaluasi kepada anggota sebaiknya dilakukan untuk mendeskripsikan karakteristik anggota, mengetahui tingkat kepentingan dan persepsi kinerja pelayanan serta kepuasan. Analisis dilakukan kepada 102 anggota yang diperoleh dengan metode convenience sampling. Responden dibagi menjadi dua kategori, perajin skala kecil dan besar. Data dianalisis secara deskriptif kualitatif dan diproses menggunakan analisis servqual, importance performance analysis dan customer satisfaction index. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan tingkat kepentingan dan persepsi kinerja serta kepuasan pada skala usaha kecil dan besar. Secara keseluruhan, kepuasan anggota terhadap pelayanan Primer Koperasi Produsen Tempe dan Tahun Indonesia (Primkopti) Jakarta Selatan berada pada kategori puas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.titleAnalisis Kepuasan Anggota terhadap Pelayanan Primer Koperasi Produsen Tempe dan Tahu Indonesia Jakarta Selatan.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkoperasi, servqualid
dc.subject.keywordkepentingan anggotaid
dc.subject.keywordkepuasanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record