Browsing by Subject "consumer satisfaction"
Now showing items 1-20 of 32
-
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Ulang Album NCT Dream (Studi Kasus Itsminionskr)
(2024)Fenomena semakin berkembangnya K-Pop di Indonesia maka banyak juga toko retail yang menjual merchandise K-Pop termasuk album, salah satunya toko Itsminionskr yang memiliki kenaikan penjualan album idola K-Pop NCT Dream ... -
Analisis Kepuasan Konsumen pada Restoran Bamboo Kitchen, Sukasari, Bogor
(2014)The high level of competition in restaurant businesses requires the restaurant owners to sell products which are always oriented to the interests of their consumers. Bamboo Kitchen Restaurant as an emerging family restaurant ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pembelian Sayuran Hidroponik Kebun Akinini pada Toserba Yogya Cianjur
(2024)Kebun Akinini merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang hortikultura sayuran hidroponik di Kabupaten Cianjur dan berdiri sejak tahun 2017. Kebun Akinini mendistribusikan produk sayuran hidroponik pada Toserba Yogya ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Nutritious Juice Pada Griya Hijau Hidroponik Kota Bandung
(2024)Griya Hijau Hidroponik salah satu kebun hidroponik yang berada di Kota Bandung. Salah satu produk turunan yang dikelola yaitu minuman berupa juice sehat yang berbahan dasar sayur hidroponik dengan nama Nutritious Juice. ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Jasa Pesan Antar Makanan secara Daring pada Masa Pandemi COVID-19
(2021)Pelaku bisnis di Indonesia mulai menjadikan internet sebagai alat penunjang kegiatan bisnis mereka karena dapat mempermudah hubungan bisnis dengan pelanggan secara lebih luas dan efisien. Selama kondisi pandemi COVID- 19, ... -
Analisis Keputusan Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Synchronize Festival 2022
(2024-01)Synchronize Festival merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang diselenggarakan oleh demajors. Synchronize Festival menjadi media untuk 6 subsektor ekonomi kreatif. Tahun 2022 festival musik ... -
Analisis Kesesuaian Produk dan Pasar Pada Layanan Sterilisasi Dalam Kemasan Kaleng Factory Sharing TIN
(2024)Penelitian ini berfokus pada rancangan proses bisnis factory sharing untuk UMKM di bidang pangan yang membutuhkan kemasan steril komersial. Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengidentifikasi kesesuaian produk dan ... -
Analisis Kesesuaian Produk dan Pasar Pada Layanan Sterilisasi Dalam Kemasan Kaleng Factory Sharing TIN
(2024)Penelitian ini berfokus pada rancangan proses bisnis factory sharing untuk UMKM di bidang pangan yang membutuhkan kemasan steril komersial. Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengidentifikasi kesesuaian produk dan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Terhadap Beras (Studi Kasus di Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur)
(2011)The aims of this research are analyzing the decision – making process and consumer satisfaction in three social classes (low, middle, and top). Sampling method is using a convenience sampling. Data in this research are ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Tingkat Kinerja Atribut Produk Pada Restoran Bebek Goreng H. Slamet Bogor
(2014)Traditional restaurant is a kind of developing business in Bogor. Bebek Goreng H. Slamet restaurant is a kind of traditional restaurant which is the specific menu of processed duck. The goal of this research is identifying ... -
Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen OnlineProduk Buku IPB Press
(2024)Kemajuan teknologi dan pandemi COVID-19 telah membawa perubahan signifikan pada industri penerbit buku di Indonesia, memaksa penerbit untuk beralih ke digitalisasi.PT Penerbit IPB Press, sebagai anggota IKAPI dan APPTI, ... -
Consumer Satisfaction Analysis Towards Package Design Element Attribute Of Fapet Pasteurize Milk.
(2010)Packaging is one of the marketing communication tools and it also can be used as promotion media for product. The interested package is combination of various packaging design element attribute such as package design ... -
Diversifikasi Produk dan Analisis Persepsi Konsumen terhadap Pupuk Organik pada Peternakan Surodadi
(2025)Peternakan Surodadi menghasilkan kotoran ayam sebanyak 27 ton per bulan. Akan tetapi, kotoran ayam ini belum memiliki pengelolaan dan manajemen yang baik, sehingga seringkali menimbulkan penumpukan dan aroma tidak sedap. ... -
Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Loyalitas Konsumen di Abbasy Caffe & Resto
(2024)RANI NUR OKTAVIANI. Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Loyalitas Konsumen di Abbasy Caffe & Resto. Dibimbing oleh ELZHA NUR FADILA. Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen di Abbasy Caffe & Resto, yaitu ... -
Hubungan Kualitas Produk dengan Kepuasan Konsumen di Rumah Pemotongan Ayam Pak Yatno
(2021)Rumah pemotongan ayam (RPA) merupakan kompleks bangunan dengan desain dan kontruksi khusus yang berfungsi sebagai tempat penyembelihan ayam hidup dan mengolah menjadi karkas siap konsumsi. RPA Pak Yatno adalah salah satu ... -
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis Cabang Cempaka Putih Jakarta Pusat
(2022)Restoran Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis cabang Cempaka Putih adalah salah salah satu cabang restoran yang telah berdiri puluhan tahun dengan mempertahankan cita rasanya yang khas. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Kepuasan Konsumen Bumbu Masak Instan Sajiku
(2023)PT Ajinomoto Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang mengambil peluang pangsa pasar bumbu instan di Indonesia dengan produknya yaitu bumbu instan Sajiku. Berdasarkan hasil top brand index dari tahun 2018 sampai 2022, ... -
Kepuasan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Pada Malabar Mountain Cafe di Kota Bogor
(2024)Malabar Mountain Cafe merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri coffee shop. Banyak pesaing disekitar lokasi Malabar Mountain Cafe menyebabkan persaingan yang tinggi. Cara yang dapat dilakukan Malabar Mountain ... -
Model Loyalitas Jasa Pembuatan Buku Tahunan Sekolah pada PT XYZ
(2024-03-05)Loyalitas pelanggan merupakan aspek penting dalam dunia bisnis. Loyalitas dapat menciptakan stabilitas pendapatan perusahaan. Fokus pada loyalitas pelanggan semakin menjadi prioritas bagi banyak perusahaan. PT XYZ merupakan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Melon Premium PT Lentera Agropedia Nusantara
(2025)Penjualan melon premium PT Lentera Agropedia Nusantara menggunakan pemasaran open farm yang berkaitan dengan bauran pemasaran dan kualitas pelayanan. Pada tahun 2024, pendapatan PT Lentera Agropedia Nusantara mengalami ...
