Browsing UT - Agribusiness by Subject "IE matrix"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis strategi pemasaran Oz Corner cafe Bogor
(2014)Many restaurants offering a wide variety of excess products, it’s causing the consumers to choices many culinary places. It shows the tigth level of competition which is getting tougher with the development of a massive ... -
Analisis Strategi Pemasaran Usaha Restoran (Studi Kasus: Warung Lebay, Duren Sawit, Jakarta Timur)
(2016)Warung Lebay merupakan restoran yang menyediakan masakan tradisional lokal Indonesia. Warung Lebay telah berdiri selama dua tahun dan dihadapkan oleh persaingan usaha restoran yang tinggi di Jakarta. Tingkat persaingan ... -
Analisis Strategi Pengembangan Kelembagaan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Karya Bersama, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara
(2013)This study aims to analyze the internal and external factors of a Federated Farmers Group (FFG) and to formulate the priority alternative strategies for the development of FFG. The research was conducted in March 2013 with ... -
Formulasi Strategi Pemasaran Kawasan Agrowisata Aldepos di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2013)Aldepos is a company producing agricultural products guava jamaica which evolved into the agrotourism, with the concept of rural culture. However Aldepos have difficulties in maintaining and increasing the number of visitors. ... -
Manajemen Strategi Pemasaran Koperasi Bina Usaha Al-Ihsan Kabupaten Bogor Jawa Barat
(2012)Penelitian dilakukan pada KBU Al-Ihsan dengan cara purposive sampling dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer berupa pengamatan langsung di lapangan, wawancara langsung dengan pihak Koperasi Bina Usaha ... -
Strategi Pemasaran Kopi Ijen Mountain Coffee, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor
(2017)Ijen Mountain Coffee merupakan lini bisnis yang fokus menjual biji kopi dalam bentuk green bean jenis arabika. Jumlah pesaing yang semakin meningkat, menuntut Ijen Mountain Coffee untuk memformulasikan dan memilih ... -
Strategi Pemasaran pada UMKM Rendang Uni Tutie Kota Depok
(2021)Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang sangat strategis dan penting dalam pembangunan ekonomi nasional. Kontribusi UMKM terhadap perekonomian Indonesia dapat dilihat dari berbagai aspek, antara lain ... -
Strategi Pemasaran UMKM Markisa Aurora di Kota Makassar Pada Masa Pandemi COVID-19
(2021)Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang sangat penting terhadap pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) nasional serta penyerapan tenaga kerja. Markisa Aurora merupakan salah satu UMKM yang berada ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kecap CV Maja Menjangan, Majalengka, Jawa Barat
(2013)Soybean is one of the agricultural products of high nutritional value as a source of calories and protein consumed. One derivative product is a soy sauce or ketchup. One of the industry that produce soy sauce is CV Maja ...