Browsing UT - Agribusiness by Title
Now showing items 3733-3752 of 4294
-
Profil tayangan iklan nugget di televisi dalam memotivasi ibu rumah tangga mengkonsumsi nugget : kasus ibu rumah tangga di Perumahan Taman Yasmin Sektor VI Bogor
(2005)Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, iklan menjadi suatu fenomena bisnis moderen dimana tidak ada satu perusahaan pun yang ingin maju dan memenangkan suatu kompetisi bisnis tanpa mengandalkan iklan. ... -
Profil Wanita Pedagang Kecil Penerima Kredit Mitra Agribisnis di Desa Cihideung Ilir, Bogor
(2018)Wanita wirausaha memiliki karakter tersendiri yang dapat berbeda dengan wanita di daerah lain dalam menjalankan usahanya karena karakter bersifat lokal dan spesifik. Dengan mengetahui karakter secara spesifik, akan menjadi ... -
Profitabilitas Usaha Pengolahan dan Nilai Tambah Produk Minyak Kelapa (Studi Kasus : Tiga Usaha Pengolahan Minyak Kelapa di Kabupaten Ciamis)
(2015)One of processed products from coconut fruit that already been known is coconut oil. Coconut oil factory is located in Ciamis as an informal businesses. The purpose of this research is to analyze profitability and value ... -
Profitabilitas Usaha Pengolahan serta Nilai Tambah Produk Ubi Jalar pada Kelompok Tani Hurip di Desa Cikarawang, Bogor
(2013)Sweet potato has potentialy to be developed in an effort to diversify food. Sweet potato production in Indonesia is high, one of production centre in West Java. Sweet potato as food has not been used optimally. Post-harvest ... -
Proses keputusan konsumen dalam pembelian produk susu fermentasi di Paserba Carefour Cempaka Mas, Jakarta
(2005)Kebutuhan dan keinginan konsumen setiap saat selalu berkembang sehingga dalam menghadapi persaingan, setiap perusahaan memerlukan upaya yang tepat untuk dapat memuaskan konsumen. Konsumen sebagai tujuan akhir memiliki ... -
Proses Keputusan Order dan Kepuasan Konsumen Percetakan IPB
(2013)Percetakan IPB is a printing company, especially printing for agriculture books. Percetakan IPB as a Supporting Business Unit (SUP) IPB supervised by the Director of Business and Partnership IPB. The purpose of this study ... -
Proses Keputusan Pembelian Dan Faktor Dimensi Kualitas Produk Lapis Talas Saripakuan.
(2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen produk Lapis Talas saripakuan, untuk mengetahui proses keputusan pembelian konsumen produk Lapis Talas saripakuan, dan untuk mengidentifikasi ... -
Proses Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Miyak Goreng Sawit Bimoli Serta Implikasi Terhadap Bauran Pemasaran (Kasus: Giant Ekstra Dramaga, Bogor).
(2016)Bimoli merupakan salah satu produk minyak goreng sawit dan menjadi market leader di Indonesia. Dewasa kini, banyak merek minyak goreng sawit tersedia di pasar. Oleh karena itu produsen harus memahami perilaku konsumen untuk ... -
Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen serta Alternatif Bauran Pemasaran terhadap Tahu Djadi Sari di Kota Bogor Jawa Barat.
(2012)Dalam kehidupan manusia sangat penting untuk mengonsumsi protein yang berasal dari hewani maupun nabati. Salah satu yang berpotensi untuk memberikan protein tersebut adalah kedelai. Kedelai mengandung serat yang berguna ... -
Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Terhadap Warunk Upnormal Kota Bogor
(2018)Warunk Upnormal adalah salah satu kafe di Bogor yang letaknya strategis sehingga konsumen memiliki akses yang mudah untuk menjangkaunya. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, proses ... -
Proses Pembinaan LSM Dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Industri Kecil Berbahan Baku Limbah Pertanian Dan Hasil Hutan Non Kayu
(2002)Pembangunan jangka panjang 25 tahun di bidang ekonomi mempunyai sasaran utama terpenuhinya kebutuhan pokok rakyat dan tercapainya struktur ekonomi seirnbang dengan titik berat kekuatan industri yang didukung oleh bidang ... -
Proses Pengambilan Kepiitusan Konsumen Dan Rekomendasl Strategi Bauran Pemasaran Kacang Kulit Rasa Merek Garuda : Studl Kasus Kota Bogor
(2003)Kacang kulit rasa merek Garuda adalah bentuk inovasi dari PT Garudafood dalam upayanya memenangkan persaingan pasar. Produk ini diluncurkan pacta bulan Juni 2002. Kota Bogor diambil sebagai lokasi peneiitian karena lokasi ... -
Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Restoran Oz Corner Dan Implikasi Tehadap Bauran Pemasaran
(2016)Jumlah restoran di Kota Bogor semakin tinggi karena gaya hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan saat ini telah berubah menjadi makan di luar rumah. Oz Corner merupakan salah satu restoran yang berada dalam ... -
Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Chicken Sogil (Studi Kasus Di Outlet Utama Chicken Sogil, Tangerang)
(2013)Chicken Sogil is one of the SMEs that offers products such as fried chicken with a large size and relatively affordable price for students. The purpose of this research was to analyze the characteristics of consumers, ... -
Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen di Rumah Talas Bogor.
(2018)Rumah Talas Bogor merupakan perusahaan yang memproduksi kue berbahan baku talas sebagai oleh-oleh khas kota bogor. Persaingan bisnis yang semakin ketat berdampak pada tingkat penjualan Rumah Talas Bogor dimana terjadi ... -
Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen RM Pondok Bandeng di Kabupaten Pati
(2014)RM Pondok Bandeng is a kind of restaurant which serving the specific menu of milkfish and growing in the regent of Pati. The goal of this research is identifying the characteristic of consumer, analyzing the process of ... -
Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Tingkat Kepuasan Konsumen Klappertaart Huize Bogor-Jawa Barat
(2015)Klappertaart Huize is a restaurants that offers Holland snack with the main menu of klappertaart. Klappertaart Huize Restaurant is located at Jalan Pangrango number 25 Bogor. This research is aimed to analyze the characteristic ... -
Proses penyebarluasan (Dissemination) informasi peternakan sapi perah oleh penyuluh di wilayah kerja balai penyuluhan pertanian Cisarua, Pamoyanan dan Ciseeng
(1991)Penyampaian informasi memerlukan banyak waktu dan investasi yang tidak sedikit. Dimana penyampaian informasi ditujukan pada khalayak luas dengan utuh dan merata. Penelitian ini dilakukan pada peternak sapi perah yang ada ... -
Proses Sosial Antar Kelompok Etnis Di Pemukiman Transmigrasi Spontan
(2002)Propinsi Lampung telah menjadi daerah tujuan transmigrasi sejak zaman pemerintah Hindia Belanda. Pelaksanaan transmigrasi secara umum terbagi menjadi dua kategori, yaitu transmigrasi umum dan transmigrasi spontan (swakarsa). ...