Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Siswa Lembaga Kursus Bahasa Inggris ILP Cimanggu.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Seiring dengan tingginya persaingan dalam meraih konsumen antar lembaga
kursus Bahasa Inggris di Kota Bogor, membuat ILP Cimanggu harus memiliki
strategi pemasaran jasa yang efektif untuk menghadapi keadaan tersebut. ...
Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Media Sosial Adorable Project).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Pada era digital, sebagian besar perusahaan beralih untuk melakukan
kegiatan bisnisnya melalui jaringan internet dengan melakukan kegiatan promosi
yang memanfaatkan media sosial dan berdampak pada terjadinya viral ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Daging Ayam Broiler di Pasar Tradisional Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi permintaan daging ayam broiler di pasar tradisional Kecamatan
Citeureup. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah deskriptif analitis ...
Strategi Peningkatan Kinerja Pemasaran Pada Pelabuhan Krueng Geukueh Lhokseumawe Aceh Utara
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Pelabuhan Kreung Geukueh berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di
lintas Selat Malaka yang merupakan jalur laut tersibuk sehingga memudahkan
kapal untuk singgah dan melakukan aktivitas ekspor maupun impor. ...
Strategi Pemasaran Tanaman Hias (Kasus : I-Yon Orchid, Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Potensi produk tanaman hias telah menjadi salah satu komoditas
perdagangan internasional dan peluang ekspor produk tanaman hias Indonesia
yang berperan dalam meningkatkan devisa negara Indonesia. I-Yon Orchid
merupakan ...
Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas, Modal Kerja, Solvabilitas, Aktivitas dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Profitabilitas Perusahaan.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Profitabilitas mengukur kemampuan perusahaan dalam memperoleh laba. Tingkat
profitabilitas yang baik mencerminkan adanya prospek dan potensi perusahaan
untuk mempertahankan eksistensinya di dunia bisnis. Tingkat ...
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan What‟s Up café Depok
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
What‟s Up café Depok merupakan restoran yang memiliki menu utama berbahan
dasar mie instan dan memiliki beberapa menu andalan, diantaranya adalah
Indomie Carbonero, Indomie Spesial What‟s up café dan Yoghurt. Tujuan ...
Segmentasi Pasar dan Preferensi Pengunjung terhadap Paket Agrowisata Sabisa Farm
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Sabisa Farm adalah usaha yang berkembang dari memproduksi dan
memasarkan produknya sendiri menjadi usaha yang juga menawarkan suatu konsep
agrowisata sehingga membuat pengunjung yang datang sangat bervariasi. Dengan
pengunjung ...
Pemasaran Ikan Bandeng di Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan
(IPB (Institut Pertanian Bogor), 2017)
Ikan bandeng merupakan produk unggulan di Kecamatan Kalitengah
Kabupaten Lamongan. Namun demikian, harga ikan bandeng yang diterima
petani rendah dan memiliki marjin yang cukup besar antara harga di tingkat petani
dan ...