Browsing by Title
Now showing items 16000-16019 of 134616
-
Analisis Strategi Manajemen Toserba Selama T Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Ritel Dl Kabup Aten Cianjur
(2003)Bisnis eceran di Indonesia mulai berkembang dengan berdirinya Sarinah Departemen Store pada tahun 1964 yang diikuti dengan berdirinya Gelael Sup:Jrmarket pad:! tabun 1969. Bisnis eceran semakin diramaikan dengan berdirinya ... -
Analisis strategi manajemen toserba selamat dalam menghadapi persaingan bisnis ritel di Kabupaten Cianjur
(2003)Analisis internal perusahaan memberikan gambaran umum mengenai kekuatan dan kelemahan yang dimiliki perusahaan. Faktor-faktor yang menjadi kekuatan bagi Roserba Selamat antara lain: lokasi strategis, harga dibawah pesaing, ... -
Analisis Strategi Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness PT Asuransi Umum Mega
(2023-08-08)The development of the general insurance industry in Indonesia is still shallow. This condition is caused by low awareness and public trust in general insurance. Therefore, in order to increase public awareness and trust ... -
Analisis Strategi Membangun Keunggulan Bersaing UMKM Seraci Batik Betawi Binaan PT PJB UP Muara Tawar.
(2018)Seraci Batik Betawi merupakan salah satu usaha kerajinan Batik Betawi yang cukup berkembang. Batik Betawi memiliki prospek yang bagus untuk dapat bersaing dengan batik-batik lain yang ada di Indonesia. Namun, batik Betawi ... -
Analisis strategi nafkah rumah tangga buruh penambang pasir (kasus buruh penambang pasir sungai ciujung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten)
(2016)Penelitian ini bertujuan untuk: pertama, mengidentifikasi livelihood assets dan pemanfaatannya oleh rumah tangga buruh penambang pasir Sungai Ciujung di Kabupaten Lebak. Kedua, mengidentifikasi strategi nafkah rumah ... -
Analisis Strategi Nafkah Rumah Tangga Miskin di Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon
(2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, pertama, strategi nafkah rumah tangga miskin berdasarkan pemanfaatan aset nafkah (livelihood assets) dan, kedua, pengaruh strategi nafkah terhadap tingkat pengeluaran konsumsi ... -
Analisis strategi nafkah rumahtangga petani perkebunan rakyat : suatu kajian perbandingan:komunitas petani perkebunan teh Ciguha Jawa Barat dan komunitas petani perkebunan tebu Puri Jawa Timur
(2005)Keberadaan sektor perkebunan merupakan salah satu sektor ekonomi andalan bagi perkembangan perekonomian negara, terutama ketika pendapatan negara yang berasal dari Migas (Minyak dan Gas) menurun. Dengan keberadaan perkebunan ... -
Analisis strategi optimalisasi portofolio saham LQ 45 (pada bursa efek Indonesia tahun 2009-2011)
(2013)Pasar modal adalah pertemuan antara pihak yang memiliki kelebihan dana dan pihak yang membutuhkan dana melalui jual beli sekuritas (surat berharga). Investasi di pasar modal menjanjikan tingkat keuntungan yang lebih tinggi ... -
Analisis strategi pada bisnis pemasaran koperasi pertanian jepang : Studi kasus pada koperasi pertanian primer isumi chuo, karasidenan Chiba, Jepang
(2001)Seluruh petani Jepang tergabung dalam koperasi pertanian atau yang lebih populer dengan sebutan JA (Japanese Agriculture). Salah satu fungsi JA adalah membantu petani dalam menjual produk mereka antara lain melalui sistem ... -
Analisis Strategi Pemasaraan Pupuk NPK Non-Subsidi Pada PT Pupuk Kalimantan Timur
(2020)Pupuk merupakan salah satu faktor produksi pertanian yang sangat penting. Jenis pupuk majemuk NPK yang dapat memenuhi seluruh hara utama yang diperlukan tanaman. Pasar Pupuk NPK terus berkembang, namun ditengah pasar yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran '7p' Obat-Obatan Dan Vitamin Ternak Pada PT Aleo Company, Tangerang, Banten
(2007)Sektor pertanian memiliki kontribusi yang eukup besar terhadap pertumbuhan Produk Oomestik Bruto (POB). Pada tahun 2006, laju pertumbuhan POB Indonesia mengalami peningkatan sebesar 2,03 persen. Hal ini disebabkan oleh ... -
Analisis Strategi Pemasaran (studi kasus : Outlet Jajanan Jepang Takoyummy di Ekalokasari Plaza)
(2011)Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Makanan berfungsi sebagai penambah energi dan kebutuhan manusia untuk mempertahankan hidup. Seiring dengan berkembangnya gaya hidup dan pola pikir masyarakat yang semakin ... -
Analisis Strategi Pemasaran (Studi Kasus Ali Baba Restaurant, Bogor)
(2009)Indonesia adalah bangsa yang memiliki keanekaragaman budaya yang berpotensi untuk dijadikan objek wisata bagi pariwisata. Salah satu kota di Indonesia yang memiliki beragam budaya etnik dan objek wisata adalah kota Bogor. ...