Browsing by Title
Now showing items 17629-17648 of 144675
-
Analisis Strategi Pemasaran Pada Restoran Dapur Geulis Bogor
(2013)Dapur Geulis Restaurant is one of the traditional Sundanes restaurants which is relatively cheap. This is suitable to the Dapur Geulis slogan’s " Luxury Taste, Cheap Price". The purpose of this research is (1) to analyze ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Restoran Dapur Geulis Bogor
(2014)Restoran Dapur Geulis merupakan salah satu restoran tradisional sunda modern yang harganya relatif murah. Hal ini terlihat dari slogan yang dimiliki oleh Dapur Geulis yaitu “Rasa Mewah, Harga Murah”. Tujuan penelitian ini ... -
Analisis strategi pemasaran pada restoran obonk steak & ribs Bogor
(2007)The aim of this research were: (1) to know marketing mix and customer;s judgement of marketing mix in Obonk Steak & Ribs Bogor, (2) to identify internal and external environmental factor which effect the progress of Obonk ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Restoran Roast Chicken di Kota Bogor, Jawa Barat
(2013)Number of restaurants in Bogor always increase every year. This resulted in competition level is getting higher. Each restaurant needs to have a strategy in order to keep its business growing. One of restaurant that implement ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Restoran Roast Chicken di Kota Bogor, Jawa Barat
(2013)Jumlah restoran di kota Bogor selalu mengalami peningkatan setiap tahun. Hal ini mengakibatkan tingkat persaingan yang ada semakin tinggi. Masing-masing restoran perlu memiliki strategi agar bisnisnya tetap berkembang. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada Sumber Tas Bogor
(2010)Tas merupakan salah satu produk mode yang melekat pada seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi ajang bisnis yang kompetitif, terutama di wilayah Bogor bagian Timur, yaitu Tajur. Sumber Tas berdiri sejak tahun 2002 yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Kecil Menengah Pakaian Muslim (Studi Kasus Pada UKM Pakaian Muslim Galis Design, Bogor, Jawa Barat)
(2010)Busana muslim sudah menjadi bagian dari gaya berbusana bagi penduduk yang mayoritas agamanya muslim, yang berarti ada peluang untuk berbisnis pakaian muslim. Dalam perkembangannya, industri baju muslim tidak didominasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Kopi Luwak (Studi Kasus UMKM Careuh Coffee Rancabali-Ciwidey Bandung
(2013)Careuh Coffee is business that provides Civet Coffee. The objectives of this research are : 1) Find out the marketing mix (the marketing mix) that have been applied by SMEs Careuh Coffee . 2 ) Identify and analyze both ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha “Kedu Susu” di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
(2015)Pertumbuhan industri kecil yang semakin pesat di Kabupaten Temanggung menimbulkan persaingan antar usaha kecil di Temanggung. Kedu Susu sebagai salah satu usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner merupakan usaha kecil ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wardah Beauty House Bogor
(2016)Persaingan antar produk kosmetik dalam negeri membuat pelaku bisnis mencari cara untuk bertahan. Salah satu cara yang dilakukan Wardah adalah dengan membangun Wardah Beauty House (WBH) di Kota Bogor. WBH Bogor yang baru ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wisata Mancing Fishing Valley Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2009)Pengembangan agrowisata sebagai salah satu bidang usaha pariwisata yang potensial di Indonesia yang berlandaskan pada konsep pertanian dalam arti luas ditunjang oleh posisi geografis di khatulistiwa serta kondisi alam, ... -
Analisis strategi pemasaran pariwisata bahari Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu
(2006)Taman Nasional (TN) Kepulauan Seribu sebagai sebuah objek wisata bahari, kini dihadapkan pada situasi persaingan yang sangat keras. Pesaing yang menawarkan jasa pariwisata bahari semakin bertambah secara kualitas dan kuantitasnya. -
Analisis Strategi Pemasaran Pasta Ubi Jalar PT. Galih Estetika Kuningan, Jawa Barat
(2010)Sektor agribisnis memiliki peran strategis dalam perekonomian nasional, di mana tahun 2004-2008 kontribusi subsistem off-farm (industri) relatif lebih besar dari subsistem on-farm (budidaya). Terkait dengan hal tersebut, ... -
Analisis strategi pemasaran PD.Grace, Lembang, Jawa Barat
(2004)Sejak dibukanya keran impor untuk komoditas hortikultura khususnya sayuran dan buah-buahan, Indonesia kebanjiran produk-produk asal luar negri. Oleh karena itu secara umum Dirjen Hortikultura dan Aneka Tanaman mengembangkan ... -
Analisis strategi pemasaran penangkar bibit kentang G4 (bibit sebar) bersertifikat di Jawa Barat (Studi kasus di PD Hikmah)
(2006)Kebiasaan petani menggunakan bibit asalan menyebabkan produktivitas kentang di propinsi Jawa Barat rendah. Rata-rata sari setiap satu hektar lahan penanaman kentang dihasilkan 17,39 ton per hektar. Sebagian petani ada yang ...