Browsing by Title
Now showing items 15348-15367 of 144675
-
Analisis Portofolio Saham Perusahaan Peri Kanan Di PT Bursa Efek Jakarta
(2004)Portofolio analysis of the fisheries companies share is conducted to evaluate expected return of combination those companies share. There are four fisheries companies registered in Bursa Efek Jakarta. The four companies ... -
Analisis Portofolio Saham Perusahaan Perikanan di PT Bursa Efek Jakarta
(2004)Krisis moneter telah membuat banyak perusahaan sulit untuk mempertahankan usahanya, dimana perusahaan sudah tidak mampu lagi menutupi biayanya, sehingga dibutuhkan sumber dana baru untuk perluasan skala produksi. Pasar ... -
Analisis Portofolio Saham Perusahaan Perikanan di PT Bursa Efek Jakarta
(2004)Portofolio analysis of the fisheries companies share is conducted to evaluate expected return of combination those companies share. There are four fisheries companies registered in Bursa Efek Jakarta. The four companies ... -
Analisis posisi dan peran lembaga serta pengembangan kelembagaan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung
(2007)Daerah Aliran Sungai Ciliwung merupakan DAS prioritas yang memiliki nilai hidrologis, ekonomis dan sosial yang sangat penting bagi kelangsungan kehidupan masyarakat. Kondisi DAS Ciliwung saat ini masihburuk yang tercermin ... -
Analisis Posisi Indonesia pada Pasar Produk Refined Palm Oil (RPO) di Negara Importir Terpilih
(2019)Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar untuk produk Refined Palm Oil (RPO) yang merupakan produk turunan kelapa sawit. Indonesia juga harus menghadapi persaingan dengan Malaysia sebagai negara asal untuk ... -
Analisis Posisi Karet Alam Indonesia di Pasar Karet Alam China
(2014)Indonesia yang merupakan negara pengekspor karet alam ketiga terbesar ke pasar China masih memiliki peluang untuk meningkatkan volume ekspor karet alamnya. Semakin ketatnya persaingan dalam perdagangan karet alam di pasar ... -
Analisis Posisi Karet Alam Indonesia di Pasar Karet Alam China
(2014)Indonesia yang merupakan negara pengekspor karet alam ketiga terbesar ke pasar China masih memiliki peluang untuk meningkatkan volume ekspor karet alamnya. Semakin ketatnya persaingan dalam perdagangan karet alam di pasar ... -
Analisis Posisi Persaingan dalam Upaya Penetrasi Pasar Produk Fast-Food Ayam Goreng Lokal (Studi Kasus pada PT Ayam Goreng Fatmawati Indonesia)
(2001)Persaingan dalarn industri fast-food ayarn goreng selarna ini didorninasi oleh restoran-restoran fast-food asing, sedangkan beberapa restoran ayarn goreng lokal sebagian besar hanya rnenjadi rnerek-rnerek inferior. Dengan ... -
Analisis posisi persaingan dan strategi pemasaran makanan siap saji PT. Fast Food Indonesia
(1995)Bisnis makanan siap saji yang umumnnya dijalankan dengan sistem pengembangan usaha franchise di Indonesia relatif masih baru. Bisnis ini dipelopori oleh kesukessan PT Fast Food Indonesia dengan merek dagang Kentucky Fried ... -
Analisis posisi persaingan dan strategi pemasaran produk daun pintu diPT. (Persero) Inhutani I, Jakarta
(1994)Praktek lapangan ini bertujuan untuk memperoleh gambaran umum pemasaran daun pintu PT. Inhutani I, mempe- lajari strategi pemasaran produk daun pintu yang telah diterapkan, mengetahui peluang dan ancaman serta posisi ... -
Analisis posisi persaingan produk yellowfin tunas frozen dan fish fillet dalam pemasaran ekspor PT Bonecom, Muara Baru, Jakarta Utara
(2002)Sektor perikanan memberikan kontribusi yang nyata dari pemerintah untuk mempromosikan komoditas ekspor non-migas sebagai sumber pendapatan devisa negara. Komoditas tuna dan fish fillet merupakan salah satu komoditas ekspor ... -
Analisis posisi persaingan PT Khom Foods dalam pemasaran udang roti
(2002)PT Khom Foods merupakan perusahaan joint venture antara Jepang dan Indonesia, yaitu PT Katokichi, PT Misaki Suishan, PT Three Star International, Ltd dan PT Hotan Jaya Graha. PT Khom Foods selaku produsen udang roti ... -
Analisis Posisi Produk Susu Bubuk Wyeth dan Implikasinya terhadap Bauran Pemasaran (Kasus Tiga Supermarket di Kota Bogor)
(2009)Perkembangan teknologi yang semakin pesat menyebabkan tumbuhnya usaha-usaha industri pengolahan susu segar menjadi berbagai bentuk olahan. Hal ini dimaksudkan agar konsumsi susu dapat menyebar keseluruh lapisan masyarakat ... -
Analisis posisi produk(Product Positioning) sosis sapi merek Farmhouse studi kasus di Kota Bogor
(2006)Pola konsumsi masyarakat di Indonesia, terutama masyarakat perkotaan mengalami perubahan, di mana tingkat kesibukan semakin meningkat. Selera terhadap produk teknologi pangan tidak lagi bersifat lokal, tetapi menjadi global. ... -
Analisis posisi strategi unit bisnis produk sosis PT. Kemang Food Industries
(2003)Perusahaan dipengaruhi oleh perubahan lingkungan internal maupun eksternal. Lingkungan internal adalah semua faktor yang secara langsung mempengaruhi dari dalam perusahaan, seperti pemasaran, sumber daya manusia, produksi ... -
Analisis Positioning 7-Eleven dalam Industri Retail Consumer Goods di Jakarta Timur
(2012)Perkembangan industri ritel modern, terutama retail consumer goods, sekarang ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Di antara jenis retail consumer goods yang ada di Indonesia saat ini, jenis ritel yang sedang berkembang ... -
Analisis Positioning Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Berdasarkan Persepsi Siswa-siswi SMA di Bogor
(2010)Pendidikan adalah salah satu pijakan penting dalam kehidupan, baik dalam lingkup kehidupan personal maupun sosial. Pendidikan yang didapat oleh anakanak tidak cukup hanya dari sekolah tempat mereka belajar saja, tetapi ... -
Analisis positioning Institut Pertanian Bogor berdasarkan persepsi siswa-siswi SMA di Bogor
(2009)Dewasa ini pendidikan mernpakan ha! yang sangat penting dalam kehidupan. Berdasarkan penelitian Biro Pusat Statistik 2004, kebanyakan dari masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya pendidikan dari tingkat dasar sampai ...