Browsing by Title
Now showing items 16716-16735 of 138831
-
Analisis Strategi Pemasaran Ekspor Mebel Rotan Pada CV Dimo Putera Jaya, Cirebon, Jawa Barat
(2002)Kegiatan agroindustri menlpunyai prospek yang cukup baik, termasuk agroindustri dalam skala kecil sebagai industri rurnah tangga, karena dapat menciptakan nilai tambah (value added) yang lebih besar. Industri rotan merupakan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Ekspor Mebel Rotan Pada CV Dimo Putera Jaya, Cirebon, Jawa Barat.
(2002)Kegiatan agroindustri mempunyai prospek yang cukup baik, termasuk agroindustri dalam skala kecil sebagai industri rurnah tangga, karena dapat menciptakan nilai tambah (value added) yang lebih besar. Industri rotan merupakan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Ekspor Teh Hitam Pada Kantor Pemasaran Bersama (KPB) PT Perkebunan Nusantara, Jakarta
(2002)Salah satu sub sektor pertanian yang memiliki peranan penting dalam menghasilkan komoditas ekspor dari sektor non migas adalall perkebunan. The merupakan hasil perkebunan yang menjadi bagian dari komoditas pertanian utama ... -
Analisis strategi pemasaran ekspor udang beku PT Sheraton Seafood Product, Cirebon, Jawa Barat
(1995)Penelitian skripsi ini dilaksanakan di PT Sheraton Seafood Product yang terletak di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kotamadya Cirebon. merupakan perusahaan Perusahaan ini swasta yang bergerak dalam usaha ekspor ... -
Analisis strategi pemasaran ekspor udang beku PT.Hotanjaya Graha, Muara Baru, Jakarta Utara
(1998)Udang hingga saat ini masih merupakan andalan ekspor perikanan Indonesia. Dalam perolehan nilai ekspor perikanan pada tahun 1996, udang masih menempati urutan pertama di atas tuna yaitu sebesar US1.0I7.891.000,00 sedangkan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Emping Melinjo Pada Pusat Koperasi Pertanian (Puskoptan) (L. Pengembangan Banten)
(2003)Lingkungan usaba emping melinjo yang ada di Kabupaten Pandeglang bersifat dinarnis dan selalu berubah. Dari lingkungan ekstemal, nampak adanya peningkatan jumlah pesaing dan tiogkat persaingan di antara unit-unit usaha ... -
Analisis strategi pemasaran emping melinjo pada pusat koperasi pertanian(PUSKOPTAN) pengembangan Banten
(2003)Lingkungan usaha emping melinjo yang ada di Kabupaten Pandeglang bersifat dinamis dan selalu berubah. Dari lingkungan eksternal, nampak adanya peningkatan jumlah pesaing dan tingkat persaingan di antara unit-unit usaha ... -
Analisis Strategi Pemasaran Furnitur Untuk Pasar Amerika : Kasus Di Koperasi Pegawai Pt.Sucofindo, Jakarta
(2000)Indonesia perlu untuk meningkatkan penerimaan devisa negara dari sektor non-migas dengan berusaha mencari sumber-sumber devisa baru, selain itu perlu juga untuk memperhatikan wilayah tujuan ekspornya dengan cara melihat ... -
Analisis Strategi Pemasaran Growth Hacking Produk Pangan Etanee
(2021-08)The marketing of every digital business must be accompanied by the implementation of a good marketing strategy in order to compete in the digital market. Startup etanee as a company engaged in the food sector is currently ... -
Analisis Strategi Pemasaran Handycraft pada CV.Skyza di Jakarta
(2010)Strategi pemasaran pada dasarnya adalah rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu ... -
Analisis Strategi Pemasaran Harian Pagi Metro Bogor (Studi Kasus pada PT. Metro Bogor Lestari)
(2004)Pemasaran merupakan suatu bentuk kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan dalam mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang dan mendapatkan laba. Sebagai surat kabar baru yang ada di Bogor, Harian Pagi Metro ... -
Analisis strategi pemasaran hutan pendidikan gunung Walat sebagai hutan wisata
(2011)Salah satu kawasan hutan di Gunung Walat Sukabumi adalah Hutan Pendidikan. Hutan Gunung Walat Pendidikan (HPGW) memiliki luas 359 hektar yang terletak di daerah Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Keputusan Menteri Kehutanan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Industri Penyamakan Kulit PT Mandiri Karya Mulya di Kabupaten Garut
(2017)Peranan usaha penyamakan kulit dalam pembangunan cukup besar, baik sebagai penghasil bahan sandang maupun sebagai penghasil devisa Negara. Potensi industri penyamakan kulit sebagai salah satu pendukung munculnya Usaha Kecil ... -
Analisis strategi pemasaran jamu tradisional pada PT. Fito Medisina, Kotamadya Bogor
(2006)Krisis moneter yang melanda Indonesia membuat harga barang-barang naik, tidak terkecuali harga obat-obatan, sehingga menyebabkan konsumen beralih ke obat-obat tradisional. Sekarang ini obat-obatan tradisional menjadi salah ... -
Analisis strategi pemasaran jamu tradisional pada PT. Fito Medisina, Kotamadya Bogor
(2006)Krisis moneter yang melanda Indonesia membuat harga barang-barang naik, tidak terkecuali harga obat-obatan, sehingga menyebabkan konsumen beralih ke obat-obatan tradisional. Sekarang ini obat-obatan tradisional menjadi ... -
Analisis strategi pemasaran jasa Aya Mobil travel tujuan Depok-Bandung
(2012)Jasa travel merupakan salah satu sektor jasa yang sedang berkembang. Salah satu tujuan yang juga sedang mengalami pertumbuhan, yaitu travel tujuan Bandung. Apalagi sejak dibukanya tol Cipularang yang membuat waktu yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarding pada PT. SILkargo Indonesia dalam Perspektif Fasilitasi Perdagangan ASEAN
(2010)Indonesia saat ini memasuki era pasar global dimana hambatan perdagangan semakin menurun dan tingkat persaingan meningkat. Salah satu bentuk dari upaya menurunkan hambatan perdagangan adalah dengan fasilitasi perdagangan. ...