Browsing by Author Watazawwadu'ilmi, Sendy

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 12 of 12
Issue DateTitleAuthor(s)
2025Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan dan Intensi Berkelanjutan Pengguna OFD (Studi Komparatif Indonesia dan Korea Selatan)Indrawan, Raden Dikky; Watazawwadu'ilmi, Sendy; CAHYANI, HAYU ADWITYA
2025Analisis Manajemen Risiko Operasional Perusahaan Manufaktur Pengeboran Minyak pada PT XYZJahroh, Siti; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Zuvian, Nicholas Ilham
2025Analisis Manajemen Risiko Operasional PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang Berbasis ISO 31000:2018Nurhayati, Popong; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Muthmainah, Warashinta Nur Wulan
2025Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Simplywash LaundryDewi, Febriantina; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Anindita, Fadya Farah
2025ANALISIS PENYESUAIAN MODEL BISNIS DAN FORMULASI STRATEGI KOMPETITIF PT BINA DANA SEJAHTERA PASCA SPIN-OFFNurhayati, Popong; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Irsyad, Rafi Razani
2025Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Mikrotrans PT JakLingkoShalihati, Fithriyyah; Watazawwadu'ilmi, Sendy; FIKRI, HAFIZ
2025Faktor-Faktor yang Memengaruhi Prestasi Akademik Mahasiswa: Studi Kasus Program CSR Beasiswa YPKAAR di IPB UniversityHartoyo; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Riandi, Muhammad Rafid Ibnu
2025PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS KFITNESS JAKARTAHartoyo; Watazawwadu'ilmi, Sendy; MAGDALENA, LAY AGNES
2025Pengaruh User Experience terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Aplikasi Bisnis PLN MobileZulbainarni, Nimmi; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Sherissa, Aurelia
2025Strategi Peningkatan Behavioral Intention to Reuse QRIS di Banyumas RayaRetnaningsih; Watazawwadu'ilmi, Sendy; CANDRAWIBOWO, SATRIA
2025Strategi Peningkatan Daya Saing Povidone Iodine Indonesia di Pasar InternasionalDewi, Febriantina; Watazawwadu'ilmi, Sendy; FAYZA, DIANDRA NURUL
2025Strategi Social Media Marketing Instagram dalam Peningkatan Brand Awareness "Dua Transisi" pada Kalangan Gen ZRetnaningsih; Watazawwadu'ilmi, Sendy; Al-Malik, Irodah