Browsing by Author Hartoyo, Hartoyo

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 37  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-07-22Analisis Kepuasan Pelanggan Internal Terhadap Layanan Warehouse Pertambangan di PT. Freeport IndonesiaZulbainarni, Nimmi; Hartoyo, Hartoyo; Morin, Victor Ricardo
2020Analisis Kualitas Laba (Earnings Quality) Perbankan Syariah di IndonesiaHartoyo, Hartoyo; Saptono, Imam Teguh; Adimulya, Riko
2023-08-08Analisis Pengaruh E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Menggunakan E-Commerce KlikIndomaretHartoyo, Hartoyo; Suharjo, Budi; Agritika, Dayinta Fitriani
2021Analisis Relationship Driver, Relationship Marketing, dan Loyalitas Nasabah di Perusahaan Asuransi Jiwa DEFHartoyo, Hartoyo; Yuliati, Lilik Noor; Ghaliyahati, Afra
2023-09-21Analisis Situasi Perdagangan Komoditas Madu Indonesia di Pasar InternasionalHartoyo, Hartoyo; Megawati, Lokita Rizky; Muzakki, Rafi Isnan
2021Desain Value Proposition Canvas pada Bisnis Mie Unni KadaiHartoyo, Hartoyo; Muhibuddin, Fuad Wahdan; Bismark, Ilvy Mardiah
2023Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama PerjalananHartoyo, Hartoyo; Hasanah, Nur; Afandi, Muhammad Fahrul
2023-08-02Evaluasi Bisnis dan Strategi Peternakan Ayam Broiler pada Yayasan Jaya Sakti Mandiri di Kabupaten Mimika - PapuaZulbainarni, Nimmi; Hartoyo, Hartoyo; Yawan, Ronny
2021Evaluasi Bisnis Penambangan Runtuhan Level Ekstraksi Tambang Bawah Tanah PT Freeport IndonesiaZulbainarni, Nimmi; Hartoyo, Hartoyo; Wayangkau, Edoardo Stevie
2022Evaluasi Kinerja Usaha Produk Makanan Beku Menggunakan Pendekatan Balanced scorecard (Kasus: Pempek Nabil)Hartoyo, Hartoyo; Asnawi, Yudha Heryawan; Yasmin, Lovina Dwiza
2021Faktor Kepuasan dan Loyalitas Petani terhadap Merek Pestisida Virtako 300 SCHartoyo, Hartoyo; Rifin, Amzul; Priyatno, Rian
2021Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Ulang Sayuran Melalui Platform E-commerce di JabodetabekHartoyo, Hartoyo; Ali, Mochammad Mukti; Pitaloka, Atika Dian
2023-07-20Kualitas Layanan, Bauran Pemasaran, Kepuasan dan Kepercayaan dalam Membangun Loyalitas: Pelanggan B2B PT. Farmsco Feed IndonesiaHartoyo, Hartoyo; Yuliati, Lilik Noor; Iskandar, Rhegy Pratidina
2022-11-03Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Sepeda Motor HondaHartoyo, Hartoyo; Yuliati, Lilik Noor; Fadhilah, Muhammad Hafizh
2024-05-30Manajemen Risiko Operasional Pada PT Kimia Farma Sungwun PharmacopiaHartoyo, Hartoyo; Palupiningrum, Agustina Widi; Achyar, Nadia Nurvita Ilahi
2023-08-22Manajemen Risiko pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah XYZHartoyo, Hartoyo; Palupiningrum, Agustina Widi; Aulia, Assila Puspa
2022Model Bisnis Le’Gummy: Produk Suplemen Minyak Ikan dari Lele untuk Pertumbuhan AnakHartoyo, Hartoyo; Shalihati, Fithriyyah; Abdurrahman, Muhammad Iqbal
2023-10-09Model Bisnis “Catujasa” sebagai Startup Penyedia Jasa Freelancer ProfesionalHartoyo, Hartoyo; Suhendi, Suhendi; Ramadika, Muhamad Fadilah
2022Model Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah Menggunakan Pendekatan Dynamic CapabilityYuliati, Lilik Noor; Hartoyo, Hartoyo; Soehadi, Agus W; Pratiwi Octasylva, Annuridya Rosyidta
2023-07-20Model Loyalitas Pelanggan E-commerce Shopee pada ErigoHartoyo, Hartoyo; Prasetya, Prita; Risnaldi, Prido