Browsing by Author Ratnawati, Anny

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 73 to 92 of 97 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
1993Optimalisasi pola tanam pada usahatani lahan kering di wilayah hulu DAS Jratunseluna : Studi kasus di desa Ngleses dan Bandung, Kabupaten Boyolali, Jawa TengahRatnawati, Anny; Ruchjat, Tegoeh
1998Optimalisasi resiko diversifikasi pemasaran buah-buahan pada Unit Usaha Puri buah dan bazar, divisi perdagangan PT.Intidaya AgrolestariRatnawati, Anny; Fitrianingsih, Wiwik
1995Optimalisasi resiko portopolio diversifikasi pemasaran buah-buahan dengan model single-index portopolio : Pada PT. Moena Putra Nusantara JakartaRatnawati, Anny; Harahap, Berry A.
2022Pengaruh Consumer's Perceived Ethicality terhadap Purchase Intention melalui Brand Trust (Studi Kasus Indofood dan Unilever)Ratnawati, Anny; Suhendi; Zahira, Anis
2004Peranan dan dampak pariwisata pada perekonomian Indonesia : suatu pendekatan model I-O dan SamSiregar, Hermanto; Ratnawati, Anny; Kuntjoro; Heriawan, Rusman
2006Peranan ekonomi kehutanan di Provinsi Jawa Tengah: analisis pemanfaatan hutan dan penanggulangan kebocoran pendapatanRatnawati, Anny; Daryanto, Arief; Darusman, Dudung; Santosa, Bedjo
2006Peranan sektor unggulan terhadap pertumbuhan ekonomi daerah: pendekatan input-output multiregional Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara BaratSanim, Bunasor; Tambunan, Mangara; Ratnawati, Anny; Setiawan, I Dewa Made Darma
2000Perencanaan Strategik Pengembangan Agribisnis Sagu Terpadu Di Pulau SiberutDjohar, Setiadi; Ratnawati, Anny; Nurlestari, Yuli
2022Perilaku Investasi Korporasi di Negara berdasarkan Tingkat Partisipasi dalam Global Value ChainSiregar, Hermanto; Ratnawati, Anny; M.Juhro, Solikin; Kuantan, Dhaha Praviandi
2003Perilaku konsumen dalam pembelian produk kosmetika dan implikasinya pada strategi bauran pemasaranRatnawati, Anny; Ekawati, Nina Sukanti
2002Perilaku konsumsi pangan sumber protein hewani dan nabati sebelum dan pada masa krisis ekonomi di JawaKuntjoro, Sri Utami; Ratnawati, Anny; Ariningsih, Ening
2023Rancang Bangun Model Manajemen Perubahan pada Era Volatility, Uncertainty, Complexity dan Ambiguity (VUCA)Arkeman, Yandra; Ratnawati, Anny; Fahmi, Idqan; Widodo CK, Agus Puji
2003Review : Kebijakan Makroekonomi IndonesiaRatnawati, Anny
2003Review: Kebijakan Makroekonomi IndonesiaRatnawati, Anny
2003Review: Kebijakan Makroekonomi IndonesiaRatnawati, Anny
1993Strategi bauran produk dan bauran harga dalam pemasaran susu pasteurisasi pada PT Australia Indonesian Milk IndustriesRatnawati, Anny; Winandi, Ratna A. B.; Lumbantoruan, Elfourthman Rahmad
2022Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan EBT (Studi Kasus Energihub)Ratnawati, Anny; Asnawi, Yudha Heryawan; Nurlita, Shelly
2000Strategi Meningkatkan Pangsa Ekspor Minyak Atsiri : Study Kasus Pada Pt. Djasula WangiSumarwan, Ujang; Ratnawati, Anny; Saptono, Pujo
2022Strategi Pemasaran Alun Alun Coffee dalam Membangun Brand AwarenessRatnawati, Anny; Ramadanti, Annisa; Fadhilah, Muhammad Rizky
2023-12-21Strategi Pemasaran PT Bumindo Hasrat Pratama Sebagai Penyedia Jasa Kepengurusan Perizinan dan Legalitas PerusahaanRatnawati, Anny; Abdullah, Asaduddin; Ardiansah, Rizki