Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 111 to 130 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016Pengaruh Endorser’s Perceived Credibilities dalam Pembentukan Citra Merek Cimory Yoghurt DrinkNajib, Mukhamad; Hakiki, Robby
2017Pengaruh Event Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Brand Image pada PT. Paragon Technology Innovation DC Bogor.Najib, Mukhamad; Harimurti, Fariz Widyan
2017Pengaruh faktor motivasi dan kompetensi untuk perumusan strategi peningkatan kinerja pegawai Pusat Teknologi Satelit - LAPANMaarif, Syamsul; Najib, Mukhamad; Sujiati
2017Pengaruh faktor motivasi dan kompetensi untuk perumusan strategi peningkatan kinerja pegawai Pusat Teknologi Satelit - LAPANMaarif, Syamsul; Najib, Mukhamad; Sujiati
2015Pengaruh Faktor-Faktor Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota BogorNajib, Mukhamad; Pratiwi, Sukma
2018Pengaruh Harga, Mutu Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.Najib, Mukhamad; Setyowati, Ambar
2015Pengaruh Iklan Produk Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Beralih Merek Susu UHTNajib, Mukhamad; Valensius, Timotius Marlon
2019Pengaruh Kepemimpinan Dalam Pengelolaan Komponen Teknologi Terhadap Produktivitas (Studi Kasus PTPN VIII Jawa Barat).Najib, Mukhamad; Najib, Mukhamad; Zalena, Maya
2016. Pengaruh Kepuasan Kerja, Motivasi, Dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Umum Di Kota BandungMaarif, Mohamad Syamsul; Najib, Mukhamad; Asthu, Agita Arrasy
2016Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor)Syamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Aberdeen, Naufal Iza
2016Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor).Syamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Aberdeen, Naufal Iza
2021Pengaruh Knowledge Sharing terhadap Kinerja Laboratorium Pengujian; Pelajaran dari Implementasi Standar ISO/IEC 17025 pada Divisi Concentrating PT Freeport IndonesiaFahmi, Idqan; Najib, Mukhamad; Kehek, Isak
2016Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Pembelian Ulang di Tier Siera Resto & Lounge BogorNajib, Mukhamad; Nurpratomo, Agung
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kota BogorSyamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Adil, Adityawarman
2019Pengaruh kualitas, kepercayaan, dan brand image terhadap keputusan dalam memilih SMK di Jakarta BaratNajib, Mukhamad; Sarma, Ma’mun; Setiyadi, Rachmat
2016Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Memberikan Donasi Pada Rumah ZakatSyamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Mulyono, Dedi
2017Pengaruh Motivasi dan Perilaku Pembaca Terhadap Keputusan Dosen IPB Dalam Membaca Media OnlineSarma, Mamun; Najib, Mukhamad; Ariani, Annestie
2021Pengaruh Online Shopping Experience terhadap Customer Satisfaction, Trust, dan Loyalty dalam Pembelian Produk Pangan secara OnlineNajib, Mukhamad; Hermadi, Irman; Kusuma, Adinda Citra
2014Pengaruh Pelatihan dan Pendidikan terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian pada BKP5K Kabupaten BogorMaarif, Syamsul; Najib, Mukhamad; Sinaga, Herty Ramayanti
2022Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan Entrepreneurial Marketing terhadap Keberhasilan UMKM Makanan Olahan OrganikSarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Rafiana, Nanda Nur