Browsing UT - Economics and Development Studies by Subject "Halal Labelling"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Guru Dalam Memilih Produk Pangan Kemasan Berlabel Halal MUI di Kota Depok.
(2019)Jumlah penduduk beragama Islam di Kota Depok berjumlah 1 645 762 jiwa (Kantor Wilayah Agama Provinsi Jawa Barat 2015). Banyaknya penduduk beragama Islam di Kota Depok diharapkan akan meningkatkan kesadaran penduduk untuk ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Pilihan UMKM dalam Mencantumkan Label Halal di Kota Bandung.
(2018)Label halal pada suatu produk selain berfungsi untuk menunjukkan status kehalalan, juga merupakan salah satu upaya strategi pemasaran produk. Hingga saat ini terdapat dua jenis label halal yang beredar pada produk makanan ... -
Pengaruh Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Snack Kemasan oleh Konsumen Muslim di Kota Kendari
(2019)Kegiatan ekonomi dalam Islam mengacu pada aturan yang terkandung dalam Alquran dan Sunnah. Bagi seorang muslim, kegiatan konsumsi telah diatur dalam Alquran yang disebutkan dalam surah Albaqarah ayat 168. Label ...