Show simple item record

dc.contributor.advisorWiliasih, Ranti
dc.contributor.authorHuda, Luthfiyah
dc.date.accessioned2019-02-08T01:55:28Z
dc.date.available2019-02-08T01:55:28Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/96806
dc.description.abstractPasar kosmetik di Indonesia terus mengalami peningkatan dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 9.67 persen dari tahun 2010-2015. Produk kosmetik yang berlabel halal hanya 0.77 persen dari total yang terdaftar di BPOM. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat intensi mahasiswa dalam membeli kosmetik halal. Penelitian dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan mengambil sampel sebanyak 60 mahasiswa Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) dengan menggunakan teknik Accidental Sampling dan dianalisis menggunakan Partial Least Square-Sturctural Equation Model (PLS SEM). Hasil analisis data menunjukkan bahwa faktor yang signifikan memengaruhi intensi mahasiswa PPKU IPB untuk membeli kosmetik halal adalah norma subjektif dengan indikator yang paling mendominasi lingkungan sosial berupa pengaruh dari teman-teman sesama mahasiswa PPKU IPB.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcEconomicsid
dc.subject.ddcHalal Cosmeticsid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogorid
dc.titleIntensi Mahasiswa Program Pendidikan Kompetensi Umum Institut Pertanian Bogor Untuk Membeli Kosmetik Halal.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhalalid
dc.subject.keywordintensi membeliid
dc.subject.keywordkosmetikid
dc.subject.keywordnorma subjektifid
dc.subject.keywordpartial least squaresturctural equation modelid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record