Search
Now showing items 1-10 of 10
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Kota Bogor memiliki jumlah restoran terbanyak kedua di Jawa Barat
setelah Kota Bandung. Jumlah restoran di Bogor juga mengalami peningkatan
yang membuat semakin banyak pilihan dan kriteria konsumen dalam
memutuskan ...
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogor
(IPB University, 2019)
Experiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus
kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential ...
Analisis Biplot Bauran Pemasaran terhadap Aneka Produk Turunan Inti Kelapa Sawit (Dairy Products dan Toiletries).
(IPB University, 2019)
Kelapa sawit merupakan komoditas andalan Indonesia pada sektor pertanian.
Namun terjadi penurunan kinerja eskpor minyak kelapa sawit membuat pasar
domestik mengolahnya menjadi aneka produk hilir. Penelitian ini bertujuan ...
Pengaruh Entrepreneuial Marketing dan Kinerja Pemasaran Terhadap Daya Saing pada UMKM Sentra Songkok di Kabupaten Lamongan Jawa Timur
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Kabupaten Lamongan memiliki potensi UMKM yang sangat baik, terbukti
ditandai dengan berkembangnya usaha-usaha di desa yang banyak dijadikan
sebagai sentra UMKM salah satunya adalah sentra songkok. Peran pemasaran
menjadi ...
Analisis Efisiensi Saluran Pemasaran Kentang (Studi Kasus Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo).
(IPB University, 2019)
Pada 2018, Kementerian Pertanian mengubah Rekomendasi Impor Produk
Hortikultura (RIPH). Perubahan tersebut menyebabkan pintu perdagangan
internasional hortikultura Indonesia semakin terbuka dan berpotensi banjir ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Pemasaran Ekspor Produk UMKM Kerajinan Perak Celuk Kabupaten Gianyar Bali
(IPB University, 2019)
Kabupaten Gianyar merupakan daerah pusat kesenian di Provinsi Bali. Jenis usaha yang ada di Kabupaten Gianyar bergerak di bidang pertanian, non pertanian, perdagangan dan jasa. Di antara keempat jenis usaha tersebut, ...
Faktor-Faktor Marketing Politik Yang Memengaruhi Niat Memilih Dalam Pemilu 2019 Di Luar Pulau Jawa
(IPB University, 2019)
Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan umum (pemilu)
presiden tahun 2019 ini. Pemilu kali ini diikuti oleh dua pasang calon yaitu Kandidat 01
(Joko Widodo-Ma’ruf Amin) dan Kandiat 02 (Prabowo ...
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Membantu Penjualan UMKM Kerajinan Kerang Hijau Binaan PT PJB UP Muara Karang Jakarta
(IPB University, 2019)
Perkembangan zaman menuntut semua masyarakat untuk terus berinovasi.
Salah satunya adalah dalam bidang pemasaran, terutama pada sektor UMKM. Para
pelaku usaha harus jeli dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ...
Dampak Pembatasan Syariah Terhadap Portofolio Saham di Indonesia pada Kondisi Pelemahan dan Penguatan Nilai Tukar Rupiah
(IPB University, 2019)
Indikasi pelemahan terjadi pada periode kedua tahun 2017 (Desember 2017 - Mei 2018) dengan nilai depresiasi sebesar 2,21%. Pelemahan tersebut tercatat berlanjut pada periode pertama tahun 2018 (Juni 2018 - November 2018) ...
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Jasa Transportasi Borneo Trans di Kota Tasikmalaya
(IPB University, 2019)
Borneo Trans merupakan perusahaan transportasi mikro bus yang bergerak
dalam bidang pelayanan jasa transportasi penumpang antar kota di Jawa Barat.
Penelitian ini bertujuan menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ...