Search
Now showing items 1-8 of 8
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Proses Keputusan Pembelian oleh Konsumen Pizza Hut ITC Depok
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Restoran merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Pizza Hut ITC Depok adalah salah satu jenis restoran waralaba di Kota Depok yang menawarkan makanan bercita rasa internasional. Tujuan ...
Analisis Perbandingan Sikap Dan Minat Konsumen Dalam Membeli Sayuran Anorganik Dan Organik Di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Pengembangan sayuran organik di Bogor masih mengalami kendala. Salah satunya adalah kegagalan dalam menjaga kepercayaan pasar. Kegagalan tersebut tercermin dari perilaku konsumen yang enggan membeli produk. Hal ini menunjukkan ...
Analisis Faktor Keputusan Penggunaan Jasa Pendidikan Pra Sekolah pada TK Alyssa Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Persaingan Keberadaan Taman Kanak-kanak di Bogor sangat banyak,
sehingga persaingan antar sekolahan cukup ketat. TK Alyssa merupakan TK yang
berlokasi di pusat perkotaan Bogor. Pesatnya perkembangan lembaga pra ...
Faktor yang Memengaruhi Current Purchase dan Future Repurchase di Restoran Cepat Saji Label Halal Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Restoran Cepat Saji Label Halal merupakan restoran yang menyediakan
produk makanan dan minuman yang instan, praktis, cepat, dan sesuai dengan
syariat islam. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis faktor ...
Pengaruh Store Atmosphere dan Mutu Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di The Teras Dara Restaurant & Lounge Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Peningkatan jumlah restoran di Bogor, menjadi fokus perhatian pihak Teras
Dara untuk tetap bertahan dan menarik pelanggan dalam persaingan yang ketat.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere ...
Pengaruh Variabel Efektivitas Iklan Cetak Terhadap Keputusan Pembelian pada JungleLand Adventure Theme Park.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Di Indonesia, pariwisata tumbuh menjadi industri yang menguntungkan
karena berperan dalam menghasilkan devisa dan meningkatkan perekonomian
negara. JungleLand Adventure Theme Park (JATP) merupakan salah satu obyek
wisata ...
Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia, kesadaran konsumen akan jaminan produk kosmetik yang halal juga meningkat. Fenomena tersebut menyebabkan pembelian kosmetik halal di Indonesia juga ...
Pengaruh Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kafe Kopi di Kota Bogor (Studi Kasus Kopi Oey dan Coffee Toffee Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Kafe kopi merupakan tempat yang menyediakan beragam pilihan sajian kopi .
Kopi Oey dan Coffee Toffee merupakan dua kafe kopi yang berada di Kota Bogor
dan telah menerapkan konsep servicescape. Penuansaan lingkungan fisik ...