Search
Now showing items 1-10 of 13
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Waroeng Hotplate Odon Bogor
(IPB University, 2020)
Indonesia saat ini memiliki 265 juta jiwa penduduk, dimana lebih dari sepertiganya merupakan generasi modern yang memiliki preferensi dalam melakukan hal-hal yang praktis, salah satunya melakukan aktivitas makan di luar. ...
Strategi Pemasaran Usaha Daging Beku Impor Pada MR.Beef Kota Bogor
(IPB University, 2020)
Peningkatan pertumbuhan penduduk setiap tahunya di Indonesia serta di
iringinya perbaikan ekonomi yang dialami masyarakat mendorong peningkatan
konsumsi daging sapi di Indonesia. Maradeka Beef atau disebut MR.Beef
merupakan ...
Analisis Efisisensi pemasaran sayur organik di Okiagaru Farm Kabupaten Cianjur Jawa Barat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Sayuran organik merupakan salah satu produk tanaman hortikultura yang
memiliki nilai ekonomis yang tinggi dan memiliki peluang pasar yang baik. Tujuan
penelitian ini adalah menganalisis lembaga dan fungsi pemasaran, ...
Analisis Efisiensi Pemasaran Bunga Krisan Potong di Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur
(IPB University, 2019)
Kabupaten Cianjur merupakan sentra produksi bunga krisan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Kecamatan Sukaresmi adalah salah satu wilayah dengan produksi bunga krisan terbesar di Kabupaten Cianjur. Flukstuasi harga merupakan ...
Strategi Pemasaran Thirdwave Coffee Co di Kota Bogor
(IPB University, 2019)
Perubahan gaya hidup masyarakat menimbulkan kebiasaan baru dalam diri konsumen. Banyaknya coffee shop terus bertambah di setiap tahunnya. Salah satu coffee shop yang turut berkembang adalah Thirdwave Coffee Co. Kondisi ...
Analisis Pemasaran Cabai Merah Besar di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka
(IPB University, 2019)
Harga cabai merah besar yang sulit diprediksi menyebabkan tidak
menentunya harga yang diterima petani. Harga cabai merah besar di tingkat
konsumen relatif tinggi tetapi bagian yang diterima petani relatif rendah.
Penelitian ...
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui kepuasan Konsumen Kedai Kopi Kulo Bogor.
(IPB University, 2019)
Peningkatan restoran di Kota Bogor dari tahun ke tahun membuat
persaingan antar restoran semakin ketat. Kedai Kopi Kulo merupakan salah satu
jenis restoran berbentuk kedai kopi yang perlu melakukan serangkaian
pengembangan ...
Daya Saing Kelapa dan Produk Turunan Kelapa Indonesia dan Eksportir Utama Lainnya di Pasar Global
(IPB University, 2019)
Rantai pasok global membuat perdagangan kelapa dan produk turunannya di pasar global semakin kompetitif karena persaingan tidak hanya terjadi antar negara produsen utama namun juga antar negara yang mampu melakukan ekspor ...
Daya Saing Kelapa dan Produk Turunan Kelapa Indonesia dan Eksportir Utama Lainnya di Pasar Global
(IPB University, 2019)
Rantai pasok global membuat perdagangan kelapa dan produk turunannya di pasar global semakin kompetitif karena persaingan tidak hanya terjadi antar negara produsen utama namun juga antar negara yang mampu melakukan ekspor ...
Analisis Strategi Pemasaran Sayuran Organik pada Okiagaru Farm, Cianjur Jawa Barat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Okiagaru Farm adalah salah satu unit usaha yang memproduksi dan menjual
sayuran organik. Kesadaran masyarakat mengenai manfaat adanya sayuran
organik menyebabkan peningkatan permintaan sayuran organik. Pada
kenyataannya ...