Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis Faktor-Faktor dalam Keputusan Pembelian Terencana Produk Makanan Halal di Daerah Penyangga Ibukota
(IPB University, 2019)
Makanan adalah kebutuhan setiap manusia. Namun bagi setiap muslim,
makanan yang dikonsumsi harus terjamin kehalalannya Namun diketahui bahwa
sebagian besar produk yang beredar di Indonesia belum tersertifikasi ...
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
(IPB University, 2019)
Industri game memiliki pertumbuhan besar dan perlu mendapat perhatian
untuk membantu perkembangan industri ini. Dalam membuat game pengembang
game perlu mengetahui perilaku pengguna agar pengguna memiliki engagement
sehingga ...
Analisis Biplot Bauran Pemasaran terhadap Aneka Produk Turunan Inti Kelapa Sawit (Dairy Products dan Toiletries).
(IPB University, 2019)
Kelapa sawit merupakan komoditas andalan Indonesia pada sektor pertanian.
Namun terjadi penurunan kinerja eskpor minyak kelapa sawit membuat pasar
domestik mengolahnya menjadi aneka produk hilir. Penelitian ini bertujuan ...
Analisis Kedekatan Bauran Pemasaran Aneka Produk Hilir yang Berasal dari Turunan Daging Buah Kelapa Sawit
(IPB University, 2019)
CPO (Crude Palm Oil) yang dikenal dengan daging buah kelapa sawit banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat produk turunan kelapa sawit. Proses penyampaian produk hingga sampai ke tangan konsumen membutuhkan strategi ...
Pengaruh Alat Pembayaran Elektronik terhadap Gaya Hidup Generasi Milenial di Jabodetabek
(IPB University, 2019)
Alat pembayaran elektronik yang serba digital memudahkan generasi milenial untuk bertransaksi kebutuhan sehari-hari. Kemudahan, kecepatan, dan ketepatan dari media digital berdampak pada gaya hidup generasi milenial dengan ...
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesadaran akan Perlindungan Konsumen Pengguna E-Commerce pada Generasi Y
(IPB University, 2019)
E-Commerce merupakan salah satu saluran bagi konsumen untuk membeli barang atau jasa, namun faktanya barang atau jasa yang diterima konsumen tidak selalu memuaskan. Ketika tidak puas, konsumen memiliki hak menggugat. ...
Literasi, Inklusi Keuangan, Penggunaan Produk Fintech, dan Perilaku Investasi pada Generasi Millenial Jabodetabek
(IPB University, 2019)
Tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia pada tahun 2016 hanya sebesar 29.7%, sedangkan tingkat inklusi keuangannya sebesar 67.8%. Tingkat literasi keuangan terkait dengan investasi memiliki presentase kurang dari ...
Kualitas Website dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan E-Commerce pada UMKM di Jabodetabek-Bandung
(IPB University, 2019)
E-commerce merupakan bukti nyata adanya utilisasi teknologi yang mentransformasi teknik jual-beli tradisional menjadi digital, fenomena ini pula terjadi pada UMKM di Indonesia yang berperan sebagai penyumbang terbesar PDB. ...
Faktor-Faktor Turnover Intention Pegawai Generasi X dan Milenial BPJS Kesehatan.
(IPB University, 2020)
Pegawai Generasi X dan Milenial dengan kinerja yang baik serta dapat beradaptasi dengan digitalisasi sebaiknya dipertahankan oleh BPJS Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi persepsi pegawai dan menganalisis ...