Browsing UT - Business School by Subject "theory of planned behavior"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor yang Memengaruhi Generasi Z terhadap Niat Beli Produk Masuk Kampus
(2023-08-31)Peningkatan jumlah startup edutech di Indonesia dapat mengakibatkan persaingan bisnis menjadi ketat. MasukKampus merupakan salah satu startup edutech yang menawarkan layanan e-learning bagi siswa SMA dan mahasiswa ... -
Analisis Keputusan Bisnis dalam Pembelian Produk Makanan Halal di Kota Ho Chi Minh, Vietnam
(2019)Populasi muslim yang meningkat setiap tahunnya di Vietnam berdampak pada peningkatan permintaan produk halal. Produk makanan yang berada di pasar saat ini sangat beragam dan bisa jadi mengandung bahan yang tidak boleh ... -
Analisis Peluang Bisnis Produk Fashion Mewah Berbasis Perilaku Konsumen terhadap Niat Beli
(2023-07-20)Industri produk mewah secara global telah berkembang pesat selama beberapa tahun belakangan dan Indonesia ikut berkontribusi di dalamnya yang dimana pasar domestik serta ukuran pasar produk fesyen mewah di Indonesia terus ... -
Analisis Penerimaan Layanan Perbankan Digital X Super-App Melalui Integrasi TAM dan TPB
(2022)Era industri 5.0 telah menciptakan fenomena transformasi digital yang memberikan peluang dan tantangan baru bagi seluruh industri, termasuk industri perbankan. Bank X mengembangkan sebuah layanan perbankan digital yaitu X ... -
Keputusan Pembelian Produk Pakaian Berkelanjutan pada Konsumen Wanita Generasi Z dan Milenial Indonesia
(2022)Fashion trends continue to change, sustainable and fast fashion brands continue to compete to provide diverse choices for consumers. This study aims to: (1) identify the characteristics of Indonesian Gen Z and millennial ...