Now showing items 1-10 of 10

    • Analisis Situasi Perdagangan Komoditas Madu Indonesia di Pasar Internasional 

      Muzakki, Rafi Isnan | Hartoyo, Hartoyo | Megawati, Lokita Rizky (2023-09-21)
      Indonesia memiliki potensi besar untuk mengembangkan komoditas madu di pasar internasional karena kaya akan sumber daya alam yang dimiliki terutama pada sektor kehutanan. Namun, nilai dan volume ekspor madu Indonesia ...
    • Desain Value Proposition Canvas pada Bisnis Mie Unni Kadai 

      Bismark, Ilvy Mardiah | Hartoyo, Hartoyo | Muhibuddin, Fuad Wahdan (2021)
      Kota Padang adalah salah satu kota yang memiliki posisi yang strategis untuk menjalankan usaha kuliner dengan prospek yang menguntungkan. Tingginya jumlah usaha kuliner di Kota Padang yang terus berkembang dari tahun ke ...
    • Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan 

      Afandi, Muhammad Fahrul | Hartoyo, Hartoyo | Hasanah, Nur (2023)
      MUHAMMAD FAHRUL AFANDI. Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan. Dibimbing oleh HARTOYO dan NUR HASANAH. Kemacetan lalu lintas yang dialami pengemudi selama perjalanan mengakibatkan ...
    • Evaluasi Kinerja Usaha Produk Makanan Beku Menggunakan Pendekatan Balanced scorecard (Kasus: Pempek Nabil) 

      Yasmin, Lovina Dwiza | Hartoyo, Hartoyo | Asnawi, Yudha Heryawan (2022)
      Pempek Nabil adalah usaha produk makanan beku yang dapat bertahan melewati masa pandemi Covid-19 dan terus berkembang dengan memanfaatkan digitalisasi serta sistem kemitraan agen dan reseller. Pempek Nabil ingin mengembangkan ...
    • Manajemen Risiko pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah XYZ 

      Aulia, Assila Puspa | Hartoyo, Hartoyo | Palupiningrum, Agustina Widi (2023-08-22)
      PT BPRS XYZ merupakan sebuah lembaga keuangan syariah yang telah berdiri sejak 14 Oktober 1997. Dalam proses bisnisnya, PT BPRS XYZ menghadapi berbagai risiko internal maupun eksternal, seperti risiko kegagalan ...
    • Model Bisnis Le’Gummy: Produk Suplemen Minyak Ikan dari Lele untuk Pertumbuhan Anak 

      Abdurrahman, Muhammad Iqbal | Hartoyo, Hartoyo | Shalihati, Fithriyyah (2022)
      Tujuan penelitian ini untuk merancang model bisnis kanvas melalui metode riset aksi. Bisnis model Le’Gummy ini terancang berdasarkan metode customer development yang terfokus dalam tahapan customer discovery. Di dalam ...
    • Model Bisnis “Catujasa” sebagai Startup Penyedia Jasa Freelancer Profesional 

      Ramadika, Muhamad Fadilah | Hartoyo, Hartoyo | Suhendi, Suhendi (2023-10-09)
      Bonus demografi dikaitkan juga sebagai kesempatan atau jendela peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi, hal tersebut dapat berubah menjadi ketimpangan sosial jika tidak ditangani dengan ...
    • Perancangan Model Bisnis UMKM Minuman Serbuk Jahe “Anggrek” 

      Wahidin, Apid | Hartoyo, Hartoyo | Fadillah, Achmad (2022)
      Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan serta tren back to nature yang terjadi menyebabkan konsumsi terhadap produk yang menggunakan bahan baku alami meningkat. Minuman serbuk jahe “Anggrek” adalah sebuah usaha mikro ...
    • Perancangan Value Proposition dalam Pengembangan Bisnis Restoran Organeed Bogor 

      Sitorus, Yuni Rosania | Hartoyo, Hartoyo | Widhiani, Anita Primaswari (2022)
      YUNI ROSANIA SITORUS. Perancangan Value Proposition dalam Pengembangan Bisnis Restoran Organeed Bogor. Dibimbing oleh HARTOYO dan ANITA PRIMASWARI WIDHIANI. Tingkat persaingan restoran di Kota Bogor cukup tinggi, salah ...
    • Perumusan Strategi Bisnis Franchise Tom Burger Group di Sumatera Barat 

      Fadhillatulkhaira | Hartoyo, Hartoyo | Nuraisyah, Ani (2023-08-24)
      Tom Burger Group merupakan salah satu perusahaan franchise yang bergerak di industri makanan dan minuman Indonesia. Pandemi Covid-19 menyebabkan terjadinya penurunan jumlah mitra Tom Burger Group menyebabkan turunnya omzet ...