Now showing items 1-5 of 5

    • Bisnis Fotografi Snapcash : Platform Digital. 

      Hasibuan, Muhammad Asyam Dzaki | Ratnawati, Anny | Fadillah, Achmad (2020)
      Fotografi merupakan bagian gaya hidup masyarakat saat ini. Namun hingga saat ini belum ada platform digital yang menawarkan jasa fotografi. Ide bisnis Snapcash diciptakan sebagai solusi berupa platform digital yang dapat ...
    • Perancangan Model Bisnis UMKM Minuman Serbuk Jahe “Anggrek” 

      Wahidin, Apid | Hartoyo, Hartoyo | Fadillah, Achmad (2022)
      Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan serta tren back to nature yang terjadi menyebabkan konsumsi terhadap produk yang menggunakan bahan baku alami meningkat. Minuman serbuk jahe “Anggrek” adalah sebuah usaha mikro ...
    • Re-Design Bauran Pemasaran UKM Klausa berdasarkan Customer Path. 

      Khaliffaturr, Wisnu Murti | Retnaningsih | Fadillah, Achmad (2020)
      Pada proses menjalankan usaha, UKM sering mengalami penurunan pendapatan dan berpotensi untuk gulung tikar. Oleh karena itu, re-design pemasaran dibutuhkan oleh UKM untuk beradaptasi dengan kondisi ekonomi saat ini melalui ...
    • Re-Design Model Bisnis Tukang.com: Aplikasi Jasa Tukang Bangunan Berbasis Smartphone 

      Hartanto, Abdul Jabbar | Achsani, Noer Azam | Fadillah, Achmad (2019)
      Globalisasi kini telah memasuki era baru dimana sektor internet menjadi fokus strategis dan prioritas pembangunan di seluruh dunia. Sektor bisnis telah banyak menggunakan internet dan aplikasi mobile sebagai media transaksi, ...
    • Strategi Marketing Mix 4C pada Partipost: Penyedia Layanan Jasa Nano-Influencer Marketing 

      Pakpahan, Mariah Michelle Yemima | Syarief, Rizal | Fadillah, Achmad (2021)
      Nano-influencer marketing dianggap sebagai strategi pemasaran yang efektif dalam memberikan kesan organik pada campaign dengan memanfaatkan seseorang yang dianggap berpengaruh pada segmen pasar yang dituju. Maraknya ...