Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.advisorSyamsun, Muhammad
dc.contributor.authorSukma, Fahrizal
dc.date.accessioned2016-01-18T07:54:18Z
dc.date.available2016-01-18T07:54:18Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/77523
dc.description.abstractAgar dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, SMA Sampoerna melaksanakan program periklanan pada media cetak dan media elektronik. Selain untuk memperkenalkan program SMA Sampoerna, periklanan yang dilakukan adalah untuk meningkatkan kesadaran merek dimata masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas iklan dalam meningkatkan kesadaran merek SMA Sampoerna. Responden pada penelitian ini adalah orang tua siswa SMA Sampoerna yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek). Data yang terkumpul diolah menggunakan Struktural Equation Model (SEM). Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa daya tarik pesan iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap efektifitas iklan SMA Sampoerna dan efektifitas iklan SMA Sampoerna berpengaruh signifikan terhadap peningkatan kesadaran merek SMA Sampoerna. Selain itu, ketepatan pemilihan media juga memiliki pengaruh signifikan terhadap peningkatan kesadaran merek SMA Sampoerna.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcPublicityid
dc.subject.ddcAdvertising iklanid
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan Dalam Menumbuhkan Brand Awareness SMA Sampoernaid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordkesadaran merekid
dc.subject.keywordefektifitas iklanid
dc.subject.keywordSMA Sampoernaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record