Browsing UT - Faculty of Economics and Management by Subject "factor analysis"
Now showing items 1-12 of 12
-
Analisis Efektivitas Iklan Awas Cat Basah Avian di Toko Harapan Sejati
(2014)Competition in the business world is getting tougher as more companies that are using marketing strategies through advertising. PT Avia Avian has been impleted television advertising as one of its marketing strategy. The ... -
Analisis Faktor dan Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Yogya Bogor Junction
(2013)Healthy lifestyles be sensitive issues in the food industry. People realize that the use of chemicals non-natural, in agricultural production turns out to have a negative impact on human health and the environment. A factor ... -
Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Mahasiswa dalam Menyelesaikan Tugas Akhir pada Departemen Manajemen IPB University
(2023)Institut Pertanian Bogor merupakan Top 5 QS World University Rangking di Indonesia tahun 2019-2022 belum mampu untuk masuk ke dalam jajaran perguruan tinggi dengan daya serap lulusan tertinggi di Indonesia. Data DIT APPMB ... -
Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan yang Dipentingkan Pelanggan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bogor
(2014)This thesis analyzes the factors that necessitated by customers of PT Taspen (Persero) Branch Bogor. Method of analysis used is descriptive analysis and factor analysis. Data processing is using Microsoft Office Excel 2007 ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online di Kota Bogor
(2015)Berkembangnya online shop di Indonesia memberi peluang baru bagi para pelaku bisnis online. Untuk menjadi penjual/distributor terbaik, maka para pelaku bisnis memerlukan pengetahuan apa yang diinginkan konsumen. Penelitian ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan mahasiswa dalam memilih institut pertanian bogor
(2015)Institut Pertanian Bogor merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia dan menjadi pilihan banyak orang yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikas ... -
Analisis Keputusan Konsumen Dalam Memilih Rumah Makan Padang Istana Bundo
(2017)Semakin meningkatnya jumlah rumah makan di Kabupaten Bogor menyebabkan persaingan di antara pelaku bisnis rumah makan juga meningkat. Rumah makan padang adalah salah satu jenis rumah makan yang sedang berkembang saat ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pop mie (studi kasus mahasiswa strata 1 IPB)
(2015)Mie dalam kemasan cup merek Pop Mie merupakan produk dengan inovasi praktis dalam penyajian mie yang mengalami persoalan terhadap keluhan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik ... -
Analisis Peta Persaingan Produk Kopi Instan Sachet Di Kota Bogor
(2014)Initially drink a cup of Coffeee is a habbit of Dutch goernment. Coffeee produced by plantations managed by the Dutch government was almost all exported.Lifestyle changes, especially Indonesian people to consume Coffeee ... -
Analisis proses pengambilan keputusan konsumen Dillenia Kitchen^cAjeng Yuliani Pratiwi
(2014)Nowadays, people are tend to prefer to consume foods that are more practical with going to restaurant. Dillenia Kitchen is the only restaurant in Bogor which provides healthy food that used organic materials. It encourages ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian di Restoran Sop Buah Pak Ewok Bogor
(2014)Citizen consumption rapidly change in Bogor in this era, a lot of people love to eat in some restaurant. The study aims to analyze the characteristics of consumers, purchase decision process, and factors to be considered ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Yoghurt Susu Sapi di Gerai Serambi Botani, Mall Botani Square
(2015)Yoghurt merupakan produk olahan susu yang diminati dan memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian, dan menganalisis ...