Browsing UT - Faculty of Economics and Management by Subject "Label Halal"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analasisi Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepemilikan Sertifikasi Halal di Bogor
(2021)Label halal pada suatu produk selain berfungsi untuk menunjukkan status kehalalan, juga merupakan salah satu upaya strategi pemasaran produk. Hingga saat ini terdapat dua jenis label halal yang beredar pada produk makanan ... -
Pengaruh Label Halal Terhadap Brand Switching Produk Kosmetik Dan Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Konsumen Mengkonsumsi Produk Kosmetik Berlabel Halal. Studi Kasus : Karyawati Gedung Graha Menara Hijau, Jakarta Selatan
(2015)Konsumsi kosmetik di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun. Namun, ketersediaan kosmetik yang berlabel halal masih minim padahal mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam. Keberadaan pelabelan halal pada ... -
Pengaruh Persepsi Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim pada Restoran Cepat Saji di Kota Depok (Studi Kasus: Foodcourt Margo City).
(2019)Kota Depok memiliki penduduk Muslim dengan persentase mencapai 78.1 % pada tahun 2016 (BPS Jawa Barat 2016). Namun, masih banyak restoran cepat saji di depok yang belum dapat menjamin kehalalan produk pangan yang dijualnya, ...