Browsing UT - Faculty of Human Ecology by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Isi Review dan Komentar Konsumen pada E-commerce di Indonesia
(2021)Online consumer review (OCR) merupakan salah satu bentuk E-WOM yang dapat menjadi sumber informasi dan sumber acuan bagi calon konsumen dalam mengambil keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis isi review dan ... -
Kredibilitas Ulasan Konsumen Produk Kesehatan Pada Dua E-commerce di Indonesia
(2021)Banyaknya ulasan yang disampaikan konsumen telah menyebabkan kelebihan informasi, sehingga konsumen kesulitan mencari ulasan yang kredibel. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, karakteristik ... -
Pengaruh Kepercayaan Diri dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Perilaku Konsumtif di E-commerce pada Generasi Z
(2023)Kemajuan teknologi saat ini memengaruhi segala aspek kehidupan manusia khususnya dalam hal berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepercayaan diri dan persepsi kualitas produk terhadap perilaku konsumtif ... -
Pengaruh Konsep Diri dan Pengetahuan Pembelian Terhadap Kerentanan Konsumen Pengguna E-commerce
(2021)Kehadiran e-commerce memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja, namun tidak dapat dipungkiri konsumen pun akan dekat dengan kerugian dan kerentanan akibat pelaku usaha atau karena kelemahan konsumen. Penelitian ini ...