Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis peran pasar penampungan dalam pemasaran sayur mayur di Kotamadya Medan
(IPB University, 1999)
Penelitian ini bertujuan mempelajari struktur, perilaku dan keragaan pasar sayur-mayur di Kotamadya Medan, mengevaluasi Peran Pasar Penampungan sebagai barometer harga sayur-mayur di Kotamadya Medan dan mempelajari kemungkinan ...
Analisis sistem pemasaran jaringan di Indonesia
(IPB University, 1999)
Perkembangan sistem pemasaran jaringan di Indonesia sangat pesat, baik yang berasal dari luar maupun dalam negeri. Masyarakat mengenal multilevel marketing (MLM) sebagai stereotif sistem pemasaran jaringan, baik arisan ...
Analisis penerapan strategi bauran pemasaraan bunga potong jenis krisan oleh produsen bunga : Pada PT Alam Indah Bunga Nusantara, Cianjur - Jabar dan PT. Elda Usaha Flora, Tebet-Jakarta
(IPB University, 1999)
Pembangunan pertanian diarahkan untuk meningkatkan pendapatan dan taraf hidup petani, memperluas lapangan kerja, serta mengisi dan memperluas pasar baik dalam negeri maupun luar negeri melalui melalui pertanian yang maju, ...
Analisis pemasaran buah srikaya segar dan kelayakan finansial perkebunan srikaya (Annona squamosa L.) tumpangsari dengan kedelai : Studi kasus Desa Panda, Kecamatan Belo, Kabupaten Dati II Bima, Propinsi Nusa Tenggara Barat
(IPB University, 1999)
Srikaya (Annona squamosa L.) merupakan salah satu buah yang ada di Indonesia, di pasaran internasional masih dikategorikan sebagai "exotic fruit". Buah srikaya ini berasal dari Hindia Barat/Amerika Selatan kemudian tanaman ...