Show simple item record

dc.contributor.authorSuyanto, Teguh
dc.date.accessioned2011-08-10T02:49:02Z
dc.date.available2011-08-10T02:49:02Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49676
dc.description.abstractPemerintah DKI Jakarta membangun gedung TPI baru di Muara Angke dengan berbagai peningkatan fasilitas dan kualitas pelayanan untuk rnenggantikan fungsi dari TPI lama. Hal tersebut disebabkan karena masalah pelayanan TPI lama pang masih kurang berkualitas dan timbul berbagai keluhan dari peserta lelang terhadap pengelolaan TPI Muara Angke lama, diantaranya masalah sanitasi, kebersihan, lapasits lantai lelang, clan keamanan.Tingkat keberhasilan pengelolaan pelayanan jasa di TPI Muara Angke ditentukan oleh persepsi ataupun penilaian subjekcf pengguna jasa, terhadap kualitas pelayanan berceived quality), sehingga tingkat keberhasilan pengelolaan pelayanan TPI Mum h g k e dapat didekati dengan mengukur tingkat kepuasan peserta lelang terhadap atribut pelayanan jasa TPI Muara Angke.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan peserta lelang dan perceived quality tempat pelelangan ikan (TPI) di pangkalan pendaratan ikan (PPI) Muara Angke, Jakartaen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record