Show simple item record

dc.contributor.authorTriaji, Muhammad Luqman
dc.date.accessioned2011-07-20T03:53:47Z
dc.date.available2011-07-20T03:53:47Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48661
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kondisi perusahaan dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal perusahaan menetapkan strategi pengembangan produk berdasarkan analisis SWOT pada CV Banyu Biru. Berdasarkan hasil identifikasi dan analisis terhadap lingkungan internal dan eksternal perusahaan, diketahui pada lingkungan internal CV Banyu Biru terdapat 14 faktor strategis yang terdiri dari 10 faktor kekuatan dan 4 faktor kelemahan. Pada lingkungan eksternal terdapat 11 faktor strategis yang terdiri dari 7 faktor peluang dan 4 faktor ancaman. Berdasarkan hasil analisis matriks SWOT diperoleh 3 prioritas alternatif strategi utama yaitu: menambah pemasok karang hias hasil transplantasi karena stok karang hias hasil transplantasi terbatas, mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas karang hias alami agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, memilih lebih pemasok karang hias dari Kepulauan Seribu.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectAnalisis Strategien
dc.subjectstrategi pengembangan produken
dc.subjectCV Banyu Biruen
dc.titleAnalisis strategi Pengembangan Produk Pada CV Banyu Biru, Jakarta Selatanen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record