Show simple item record

dc.contributor.authorKelana, Jaka Putra
dc.date.accessioned2011-07-15T07:48:59Z
dc.date.available2011-07-15T07:48:59Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48357
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan di restoran Bandar Djakarta ini bertujuan untuk mengetahui atribut yang akan direkomendasikan kepada pihak restoran untuk menjadi prioritas perbaikan. Analisi yang digunakn dalam penelitian ini adalah Important Performance Analysis, analisis tingkat kesesuaian dan kesenjangan, Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) dan analisis yang terakhir adalah analisis deskriptif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pada analisis Importance Performance atribut yang menjadi rekomendasi bagi pihak restoran Bandar Djakarta dan mendapatkan prioritas utama dalam perbaikan kinerja adalah atribut yang berada dalam kuadran I yang meliputi atribut ketrampilan pramusaji, kecepatan penyajian, antrian untuk mendapatkan tempat duduk , penanganan keluhan konsumen dan antrian untuk mendapatkan tempat duduk yang juga merupakan atribut yang direkomendasikan pada analisis Importance Performanceen
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectKepuasanen
dc.subjectLoyalitas Pelangganen
dc.subjectRestoranen
dc.titleTingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Restoran Bandar Djakarta di Jakarta Utaraen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record