Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Benny
dc.date.accessioned2011-06-09T04:13:30Z
dc.date.available2011-06-09T04:13:30Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/45966
dc.description.abstractAdanya persaingan yang ketat dalam industri consumer goods, membuat setiap perusahaan harus mencari strategi yang tepat agar dapat bertahan dan berkembang. Salah satu strategi pemasaran yang dapat diterapkan adalah dengan mengelola ekuitas mereknya (brand equity). Brand equity adalah seperangkat aset dan liabilitas merek yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa, baik pada perusahaan maupun pada pelanggan. Melalui analisis brand equity diperoleh brand awareness yang terkuat dipegang oleh merek Coca-cola, sedangkan brand loyalty yang terkuat dipegang oleh merek Pocari Sweat dengan berbagai image yang melekat pada merek tersebut. Sementara itu hasil analisis regresi logistik menunjukkan terdapat enam faktor yang memberikan pengaruh terhadap loyalitas, diantaranya adalah kepuasan terhadap komposisi, menghilangkan dahaga, memulihkan stamina, bergengsi, banyak diminum orang, dan kepraktisan kemasan dibanding harga yang dibayar.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectMinuman kemasanRegresi logistiken
dc.titleAplikasi regresi logistik pada ekuitas merek produk minuman kemasanen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record