Show simple item record

dc.contributor.authorSuryana, Atang
dc.date.accessioned2011-03-01T03:06:20Z
dc.date.available2011-03-01T03:06:20Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42520
dc.description.abstractPT Kurnia Tirta Sembada merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pemasaran produk olahan teh, khusunya teh celup. Aspek pemasaran pada perusahaan ini memegang peranan penting pada perencanaan strategis perusahaan secara menyeluruh. Dengan demikian, pemasaran yang berorientasi pada kepentingan pasar dan konsumen yang terwujud dalam marketing mix mencoba diterapkan oleh perusahaan. Salah satu komponen marketing mix yang dilakukan adalah promosi penjualan dalam bentuk pemberian hadiah secara tidak langsung (undian) kepada konsumennya.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleKajian Penerapan Bauran Pemasaran dan Efektifitas Undian Berhadiah sebagai Alat Promosi Penjualan The Celup 2 Tang (Studi Kasus PT. Kurnia Tirta Sembada, Jakarta)en


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record