Browsing UT - Statistics and Data Sciences by Subject "IPA"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Kepuasan dan Preferensi Santri Terhadap Lembaga Pengajaran Quran Tingkat Mahasiswa (Studi Kasus : LPQ Al Hurriyyah IPB).
(2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan preferensi santri terhadap pelayanan yang diberikan oleh LPQ Al Hurriyyah. Hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat sebagai bahan evaluasi untuk seluruh ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pasar Tradisional Kota XYZ
(2021)Kepuasan masyarakat digunakan sebagai tolak ukur capaian kebijakan suatu instansi. Di era modern saat ini persaingan di segala bidang semakin ketat, termasuk persaingan pasar. Pengelola pasar dituntut untuk mengenali target ... -
Analisis Kepuasan Pelayanan Publik Dinas-Dinas di Kota Bogor.
(2018)Penentuan Indeks Kepuasan Masyarakat dengan menggunakan analisis Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) dapat digunakan sebagai salah satu cara meningkatkan kualitas pelayanan dinas-dinas ... -
Analisis Kepuasan Pemustaka Terhadap Kualitas Layanan Peminjaman Buku Di Perpustakaan Institut Pertanian Bogor
(2016)Perpustakaan adalah salah satu unsur penunjang terselenggaranya Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pemberdayaan masyarakat yang memiliki peranan yang sangat besar dalam meningkatkan pengetahuan ... -
Analisis Kinerja Institut Pertanian Bogor Berdasarkan Survei Kepuasan Mahasiswa Dan EPBM
(2012)Institut Pertanian Bogor (IPB) merupakan salah satu institusi terbesar yang telah berusia 48 tahun berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP) Nomor 91 tahun 1963. Seiring perkembangan dunia ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Cafe Infinity Coffee
(2021)Bisnis cafe dan restoran merupakan salah satu bisnis paling kompetitif dan memiliki pasar yang cukup besar di Jakarta. Dalam hal ini pemilik restoran harus mengetahui keinginan serta preferensi dari pembelinya. Penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Unit Kerja Kementerian Pertanian Terhadap Layanan Biro Perencanaan
(2021)Kepuasan layanan oleh Biro Perencanaan Kementerian Pertanian diukur melalui model service quality (servqual) dengan lima dimensi penilaian yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Analisis dalam ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Unit Kerja Kementerian Pertanian Terhadap Layanan Biro Perencanaan
(2021)Service satisfaction by the planning bureau of the ministry of Agriculture in Indonesia was measured through service quality (servqual) with five dimensions, namely tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and ... -
Berjudul Analisis Kepuasan dan Preferensi Konsumen Terhadap Tempat Makan Ayam Geprek ( Studi Kasus : Konsumen Ayam Geprek Pejuang Dramaga, Bogor, Jawa Barat).
(2018)Bisnis kuliner adalah salah satu usaha yang diyakini sebagai usaha ekonomi yang memiliki prospek yang sangat bagus. Salah satu bisnis kuliner di Dramaga, Bogor, Jawa Barat yang memiliki perkembangan yang sangat pesat yaitu ...