Show simple item record

dc.contributor.authorHanum, Farida
dc.date.accessioned2010-07-10T05:21:02Z
dc.date.available2010-07-10T05:21:02Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31971
dc.description.abstractMadu dibutuhkan untuk memenuhi konsumsi tiap individu dalam menjaga kesehatan, pengobatan, industri farmasi dan pangan. Kebutuhan madu adalah peluang pasar bagi PT Madu Pramuka yang memproduksi berbagai jenis produk lebah madu. Peluang pasar dapat dimanfaatkan dengan baik jika didukung pemasaran yang tepat, sehingga harapan perusahaan untuk memenuhi keinginan konsumen agar tercipta kepuasan dapat terwujud. Penelitian ini bertujuan 1) mengetahui saluran pemasaran, 2) mengetahui mekanisme fungsi pemasaran, struktur pasar, perilaku pasar, dan keragaan pasar PT Madu Pramuka dan lembaga pemasaran yang terlibat, 3) menganalisis marjin pemasaran dan producer’s share yang diterima PT Madu Pramuka, dan 4) menganalisis efisiensi pemasaran PT Madu Pramuka berdasarkan biaya pemasaran, producer’s share dan marjin pemasaran.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Sistem Pemasaran Produk Lebah Madu PT Madu Pramuka Cibuburid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record