Show simple item record

dc.contributor.authorZirwan
dc.date.accessioned2010-07-08T03:16:17Z
dc.date.available2010-07-08T03:16:17Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31204
dc.description.abstractPengembangan koperasi dan pembinaan usaha kecil tidak lepas dari usaha dan partisipasi semua pihak, termasuk media massa. Secara konseptual media massa mempunyai fungsi antara lain memperluas cakrawala, memusatkan perhatian, menumbuhkan aspirasi dan menciptakan suasana membangun. Surat kabar sebagai salah satu media massa cukup potensial dalam usaha pengembangan informasi koperasi ke tengah masyarakat. Salah satu kelebihannya adalah informasi yang disampaikan lebih bersifat permanen dan dapat disimpan kembali. Di samping itu surat kabar mempunyai kemampuan menjangkau khalayak yang luas.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisa isi persepsi pembaca terhadap informasi koperasi dan usaha kecil pada surat kabar Media Indonesia (Kasus pasa karyawan dinas perindustrian dan kantor Departemen Koperasi dan Pembinaan Kecil Kotamadya dan Kabupaten Bogor)id


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record