Show simple item record

dc.contributor.authorPerangin-angin, Evayanti
dc.date.accessioned2010-05-27T03:30:04Z
dc.date.available2010-05-27T03:30:04Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26089
dc.description.abstractKesadaran masyarakat akan pentingnya nilai gizi terus berkembang sejalan dengan bertambahnya waktu. Pemasaran juga menghadapi tantangan baru di masa yang akan datang dimana perencanaan dan pengembangan strategi pemasaran membutuhkan pemahaman mendasar tentang perilaku konsumen. Penelitian ini berlokasi di Pasar Swalayan Hero Bogor, dan pengumpulan data dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret sampai pertengahan bulan April 2000. Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Mengetahui karakteristik konsumen susu cair di Swalayan Hero (2) Mengetahui proses perilaku konsumen susu cair di Swalayan Hero (3) Mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan jenis dan jumlah susu cair yang dikonsumsi konsumen.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Susu Cair di Pasar Swalayan Hero Bogorid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record