Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Sejak tahun 2009 terjadi peningkatan penjualan pada industri kosmetik di
Indonesia. Dalam mengikuti perkembangan yang terjadi pada masyarakat,
Wardah hadir sebagai merek produk kecantikan yang dapat memenuhi keinginan
...
Pengaruh Media Sosial terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi Kasus Fanspage Facebook Hijab Elzatta)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini media sosial menjadi media yang paling populer digunakan pelaku bisnis untuk menguatkan brand equity dan Facebook masih menjadi media sosial yang paling banyak digunakan. Namun, dari data statistik yang sudah ...
Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Media Sosial Adorable Project).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Pada era digital, sebagian besar perusahaan beralih untuk melakukan
kegiatan bisnisnya melalui jaringan internet dengan melakukan kegiatan promosi
yang memanfaatkan media sosial dan berdampak pada terjadinya viral ...