Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di All Fresh Cilandak dan Total Buah Segar Thamrin
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Ketersediaan produk sayuran organik di Jakarta yang bisa ditemui pada
pasar modern, dapat menyadarkan masyarakat dalam mengkonsumsi sayuran
organik untuk meningkatkan pola hidup yang lebih sehat. Tujuan dari penelitian ...
Analisis Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Atribut produk merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh
perusahaan. Atribut produk inilah yang akan membedakan antara produk yang
ditawarkan oleh suatu perusahaan dengan produk lainnya. Tujuan penelitian ...
Analisis Preferensi Konsumen dan Faktor yang Memengaruhi Pembelian di Pasar Kebon Kembang dan Pasar Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Kota Bogor merupakan salah satu kota dengan kontribusi sektor perdagangan yang paling tinggi. Peran pasar tradisional di Kota Bogor juga sangat penting bagi masyarakat. PD. Pasar Pakuan Jaya adalah perusahaan yang bertugas ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Manajemen IPB di Situs Bukalapak.com.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Bukalapak.com adalah salah satu situs jual beli daring yang sudah cukup dikenal di
Indonesia dan menduduki peringkat ke-5 pada kategori jumlah pengunjung berdasarkan
publikasi CNN Indonesia pada tahun 2017. Hal ini ...
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Media Promosi Youtube Channel Navigatour terhadap Minat Pembelian pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
PT Navigatour multikreasi Indonesia merupakan salah satu agen perjalanan
wisata yang ada di Bogor. Tujuan penelitian ini adalah: Mengidentifikasi
karakteristik mahasiswa sebagai target konsumen, Menganalisis tingkat
pengenalan ...