Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Kota Bogor memiliki jumlah restoran terbanyak kedua di Jawa Barat
setelah Kota Bandung. Jumlah restoran di Bogor juga mengalami peningkatan
yang membuat semakin banyak pilihan dan kriteria konsumen dalam
memutuskan ...
Analisis Efektivitas Iklan melalui Instagram Bookabuku.com sebagai Perusahaan Start-up Berbasis Pendidikan
(IPB University, 2019)
Peningkatan penggunaan internet di Indonesia terlihat dari tingginya minat
masyarakat Indonesia dalam menggunakan media sosial dalam kehidupan seharihari
khususnya instagram. Instagram menjadi alat pemasaran iklan paling ...
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogor
(IPB University, 2019)
Experiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus
kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential ...
Analisis Pengembangan Pasar dan Potensi Penjualan Pada Produk Baru Gowell (Studi Kasus Distributor Kota Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
GoWell merupakan produk baru kategori serelia yang dikeluarkan oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis potensi penjualan dan menganalisis proyeksi keuntungan Gowell pada periode ...