Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi KRL Commuter Line Bogor - Jakarta
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
KRL Commuter Line merupakan jasa transportasi massal yang sedang
berkembang pesat saat ini. Sebagai moda transportasi yang menjadi solusi
kemacetan di Jabodetabek, KRL Commuter Line harus memiliki strategi
pemasaran ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di All Fresh Cilandak dan Total Buah Segar Thamrin
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Ketersediaan produk sayuran organik di Jakarta yang bisa ditemui pada
pasar modern, dapat menyadarkan masyarakat dalam mengkonsumsi sayuran
organik untuk meningkatkan pola hidup yang lebih sehat. Tujuan dari penelitian ...
Analisis Faktor Pemasaran Politik dalam Memilih Walikota Bogor oleh Generasi Milenial.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Pemilihan umum merupakan salah satu penerapan demokrasi di Indonesia. Akan
tetapi persentase suara yang diberikan pada pemilihan umum belum maksimal,
salah satu daerah dengan partisipasi suara terendah adalah Kota Bogor. ...
Analisis Faktor- Faktor Pengambilan Keputusan Pemilihan Kepala Daerah Oleh Generasi Millennial Kabupaten Bogor oleh
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Pada 27 Juni 2018 diadakan pemilihan kepala daerah (pilkada) di seluruh Indonesia, termasuk kabupaten Bogor. Di kabupaten Bogor generasi millennial mencapai 58 persen dari 5 587 390 jiwa, sehingga suara generasi millennial ...