Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian di Royale Bakery & Cafe, Kota Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Royale Bakery & Cafe merupakan salah satu restoran di Kota Bogor yang
sengaja dipilih dengan mempertimbangkan restoran tersebut baru di Kota Bogor
sehingga memerlukan informasi agar bisa bertahan di tengah persaingan. ...
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Sejak tahun 2009 terjadi peningkatan penjualan pada industri kosmetik di
Indonesia. Dalam mengikuti perkembangan yang terjadi pada masyarakat,
Wardah hadir sebagai merek produk kecantikan yang dapat memenuhi keinginan
...
Pengaruh Media Sosial terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi Kasus Fanspage Facebook Hijab Elzatta)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini media sosial menjadi media yang paling populer digunakan pelaku bisnis untuk menguatkan brand equity dan Facebook masih menjadi media sosial yang paling banyak digunakan. Namun, dari data statistik yang sudah ...
Analisis Faktor-faktor Keputusan Pembelian Tolak Angin sachet di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Keputusan pembelian oleh konsumen terhadap suatu produk melalui sebuah
proses dan dipengaruhi banyak faktor. Persaingan begitu ketat dan dinamis saat
ini membuat perusahaan memainkan strategi pemasaran handal dan ...