Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Strategi Pemasaran pada Laque Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Laque sebagai salah satu UKM yang bergerak di bidang kuliner perlu
menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Menganalisis bauran pemasaran ...
Analisis Strategi Pemasaran Komoditas Madu “Usaha Dagang Radja Madu”.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
UD. Radja Madu merupakan usaha kecil yang bergerak di bidang
perlebahan dan produk turunannya. Usaha kecil ini memerlukan strategi
pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian
ini adalah: ...
Peran Pemasaran Jasa Terpadu Yang Mempengaruhi Intensitas Kedatangan Tamu Di Katumbiri Resort Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan penelitian ini adalah mengindentifikasi karakteristik dari pelanggan
Katumbiri Resort Bogor, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
intensitas kedatangan tamu di Katumbiri Resort Bogor, mengidentifikasi ...
Analisis Efisiensi Pemasaran Anggrek Vanda Douglas Di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Produksi dan permintaan Anggrek Vanda douglas yang meningkat
merupakan peluang agribisnis Anggrek Vanda douglas yang menjanjikan. Namun
fluktuasi harga menyebabkan ketidakpastian dan risiko yang dihadapi baik oleh
petani ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Daya Saing Ikan Olahan Indonesia Ke Negara Tujuan Ekspor Utama
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Udang, kepiting dan tuna olahan Indonesia merupakan produk potensial
yang menempati urutan enam besar ekspor tertinggi dunia. Namun, ekspor udang,
kepiting dan tuna olahan masih lebih rendah daripada ikan beku dan segar. ...