Search
Now showing items 1-3 of 3
Strategi Manajemen Pengetahuan Pada Ukm Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Ekonomi berbasis pengetahuan menuntut setiap organisasi untuk mampu menerapkan manajemen pengetahuan pada operasionalnya termasuk dalam hal ini Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah ...
Evaluasi dan Pemilihan Pemasok Ikan Hias Cardinal Tetra pada PTQian Hu Joe Aquatic Indonesia
(2015)
Supplier is one of important part in supply chain for manufacture. Selecting inappropriate suppliers can disturb the manufacture operational’s activity, whereas selecting the appropriate one can reduce the purchasing cost, ...
Analisis Strategi Promosi Jasa Layanan Pengujian di Balai Besar Industri Agro Bogor, Jawa Barat
(2015)
Pada hakikatnya promosi adalah bentuk komunikasi pemasaran yang berusaha untuk menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal ...