Show simple item record

dc.contributor.authorIndra, Yeni
dc.date.accessioned2010-05-19T08:11:52Z
dc.date.available2010-05-19T08:11:52Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/23459
dc.description.abstractPenggunaali iklan di televisi sebagai sarana kalnpanye dalam pemilu 1999 didak mungkin lepas dari efek yang mungkin ditimbulkan suatu iklan terhadap khalayaknya, untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara keterdedahan (exposure) khalayak terhadap penayangan iklan partai politik di televisi dengan perilaku memilih partai politik dalam pemilihan umum, khususnya pada masyarakat pedesaan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleRespon Masyarakat Pedesaan terhadap Penayangan Ikan Partai Politik di Televisi (Kasus Penduduk Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat)id


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record