Show simple item record

dc.contributor.authorSanusi, Seshdi Yasmin
dc.date.accessioned2010-05-18T08:07:40Z
dc.date.available2010-05-18T08:07:40Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22822
dc.description.abstractKemajuan di bidang sosial ekonomi mengakibatkan perubahan pola konsumsi ke arah yang lebih beraneka ragam. Hal ini seiring dengan perubahan jaman ke arah modern yang menyebabkan perubahan pola hidup masyarakat untuk mencoba hal-ha1 baru, termasuk pola konsumsi makan dan minum, dimana orang yang sudah semakin tinggi tingkat pendapatan dan pendidikannya selalu mencari sesuatu yang dapat memberikannya kenyamanan yang lebih dari yang telah didapat. Salah satu dampak dari perubahan pola konsumsi ini adalah munculnya bisnis industri minuman (beverages) di Indonesia yang semakin berkembang pesat dan kompetitif dengan hadirnya produk-produk inovatif, dimana salah satunya adalah hadirnya industri bubble tea. Pada perkembangannya, produk bubble lea yang berasal dari Taiwan ini terus berkembang dan menyebar di beberapa negara di dunia seperti Amerika, Hong Kong, Jepang, Philipina, Singapura dan Indonesia.id
dc.publisherBogor Agricultural University
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Minuman Bubble Tea2id
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record